home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hal Ini Buktikan Generasi Milenial Ternyata Tak Suka Payudara Wanita?

Jumat, 18 Agustus 2017 18:00 by reinasoebisono | 1850 hits
Hal Ini Buktikan Generasi Milenial Ternyata Tak Suka Payudara Wanita?
Image source: Istimewa

DREAMERS.ID - Pada artikel sebelumnya, dibahas alasan dari peneliti mengapa payudara wanita terlihat begitu menarik untuk kaum pria. Kini, sebuah survei terbaru memberi kesimpulan jika anak muda zaman sekarang atau yang sering disebut generasi milenial sebenarnya tidak terlalu tertarik dengan payudara.

Pasalnya, ketidaksukaan kaum milenial itu bisa jadi penyebab tutupnya gerai makan Hooters di Amerika Serikat. Fyi, Hooters adalah sebuah restoran yang terkenal dengan sajian beer and chicken wings, plus memiliki pelayan yang berseragam seksi. Lengkap dengan tank top putih menggoda dan short pants andalan.

Restoran ini pun telah memiliki cabang Indonesia di bilangan Kemang, Jakarta Selatan. Faktanya, Hooters sudah banyak tutup di negara asalnya, Amerika Serikat. Melalui survei situs dewasa, Pornhub, anak muda zaman sekarang tidak terlalu menganggap payudara perempuan sebagai hal yang seksi.

Hanya 19% pengguna Pornhub dengan jenjang umur 18 hingga 24 tahun yang mencari video porno dengan kata kunci payudara. Hal yang sama juga terjadi di pengguna dengan jenjang umur 55 hingga 64 tahun, hanya 17% yang menggunakan pencarian dengan kata kunci payudara.

Baca juga: Mantan Kontestan 'Produce 101 Season 2' Jeong Joong Ji Meninggal Dunia Diduga Bunuh Diri

"Saat ini wanita berpayudara besar sedang tidak populer, tapi saya yakin nanti tren ini berubah lagi," kata Profesor Ilmu Komunikasi dan Media dari Universitas Robert Gordon, Sarah Pedersen, kepada majalah Playboy yang dikutip Metro.us, Jumat (18/8).

Sekedar informasi, menurut penuturan seorang pramusaji Hooters, Tika via CNN, penjagaan di restoran tersebut terhadap pelayannya amatlah ketat. Pelanggan tidak diperbolehkan menyentuh apalagi menarik pelayan, jika dilanggar akan diusir keluar.

Sebelumnya, Pornhub juga merilis statistik kategori favorit konten dewasa di Korea Utara, adalah wanita Asia, terutama bintang dewasa dari Jepang. Namun pencarian tersebut juga memiliki daftar aktris dari Cina, Mongol, Korea Selatan dan Indonesia.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)