home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YG Entertainment Tanggapi Aksi Boikot yang Dilakukan Fans iKON

Jumat, 18 Agustus 2017 21:00 by fzhchyn | 7828 hits
YG Entertainment Tanggapi Aksi Boikot yang Dilakukan Fans iKON
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Aksi protes kembali ditunjukkan oleh fans kepada agensi hiburan. Kali ini iKONIC atau para penggemar boy group iKON menyatakan aksi boikot terhadap semua barang-barang yang dijual YG Entertainment.

Dilansir dari Soompi, pada 24 Juli lalu fans telah mengirim 18 halaman berisi permintaan untuk menanggapi berbagai hal termasuk jadwal pekerjaan yang tidak mempertimbangkan kesehatan member iKON, rendahnya kegiatan di Korea dibandingkan di luar negeri, rencana yang terus berubah, sampai kurangnya perbaikan dalam bergaya. Para fans memutuskan untuk menunggu respon dari YG Entertainment hingga 11 Agustus.

Pada 30 Juli lalu, bos YG Entertainment Yang Hyun Suk mengunggah sebuah postingan di akun Instagram pribadinya dengan kata-kata, “Tidak perlu khawatir tentang iKON! Mari menunggu hingga September atau Oktober... hari di mana kita dapat tersenyum bahagia bersama.”

Namun dalam pernyataan yang diungkapkan fans pada 17 Agustus, mereka menulis bahwa YG menutup-nutupi permintaan tulus mereka dengan janji comeback sebagai permainan media. “Kami menunggu sampai 11 Agustus, tapi pada akhirnya, kami tidak mendapat respon yang tulus dari YG.”

Baca juga: Song Yunhyeong iKON Debut Solo dengan Lagu Trot 'It's Call'

Puncaknya, para penggemar pun memutuskan untuk memboikot penjualan DVD ‘iKON Summertime Season 2 in Bali’ dan barang-barang yang dijual YG lainnya hingga agensi memberikan feedback yang lengkap.

Menanggapi hal ini, YG Entertainment mengatakan, “Ini terjadi karena kesalahpahaman.  iKON merilis sebuah single album baru di bulan Mei tahun ini, dan mereka terus mempersiapkan album baru serta memiliki rencana untuk sering bertemu dengan fans lokal.”

Pihak perwakilan agensi juga menambahkan, “Baru-baru ini member iKON secara individu hadir di program MBC ‘Oppa Thoughts’ dan SBS ‘Fantastic Duo’ dan akan segera tampil di SBS ‘Law of the Jungle’. Para member iKON juga terus melakukan aktivitas individu.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)