home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengintip Restoran a la Bali di Korea Selatan yang Jadi Favorit!

Minggu, 20 Agustus 2017 10:00 by tyassss | 4152 hits
Mengintip Restoran a la Bali di Korea Selatan yang Jadi Favorit!
Image source: Istimewa

DREAMERS.ID - Setelah sebelumnya sempat membahas tentang warung bakso yang populer di Korea Selatan, ternyata ada satu restoran lagi yang juga mengambil nuansa serta menu makanan dari Indonesia, lebih tepatnya Pulau Bali.

Berlokasi di Sinchon, restoran bernama Bali Bistro ini menawarkan menu makanan khas Indonesia yang banyak disajikan oleh sejumlah restoran yang ada di Bali. Seperti beberapa makanan favorit, nasi goreng, mie goreng dan juga sate ayam.

Tak hanya makanan, restoran ini juga memajang barang-barang dari Bali dan Indonesia, seperti wayang, topeng dan banyak lagi. Bahkan, restoran ini juga memajang susunan kabinet pemerintahan di Indonesia di dindingnya.

Baca juga: Aturan Ketat Restoran Korea Batasi Pengunjung, Langgar Denda Puluhan Juta

Dan yang lebih menarik, pemilik dan koki di restoran ini adalah orang Korea asli. Sang pemilik mengatakan bahwa dirinya sempat tinggal lama di Indonesia dan teman-temannya memuji masakan Indonesia yang dibuatnya sehingga membuat sang pemilik percaya diri untuk membuka restoran di Korea.

Para pengunjung yang datang juga mengaku sangat senang makan di restoran tersebut. Bagi pengunjung yang belum pernah pergi ke Bali, merasa bahwa restoran tersebut membuat mereka dapat merasakan suasana Bali.

Minat untuk datang ke restoran ini, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)