home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ariana Grande Buka Suara Soal Tuduhan Tak Menghargai Fans Korea Selatan

Sabtu, 19 Agustus 2017 19:16 by Dits | 3859 hits
Ariana Grande Buka Suara Soal Tuduhan Tak Menghargai Fans Korea Selatan
image source: Billboard

DREAMERS.ID -Penggemar Ariana Grande di Korea Selatan sempat mengungkapkan kekesalannya melalui media sosial lantaran Ariana dianggap tidak menghargai konser yang digelarnya di negeri gingseng tersebut. Mengetahui hal itu, pelantun ‘Side to Side’ ini pun buka suara terkait tuduhan tersebut.

 Ariana melalui akun Twitter pribadinya meminta maaf untuk para penggemarnya di Korea Selatan yang telah meluangkan waktu hadir di konsernya yang berlangsung di Gocheok Sky Dome.

"Aku menghargai semua pertunjukan dan saat-saat istimewa bersama kalian. Aku menikmati setiap momen terakhir dan aku selalu bersyukur untuk kalian. Setiap waktu,” kicau Ariana.


image source: ariana grande/twitter

Tak hanya permintaan maaf, Ariana juga mengunggah sebuah video yang memperlihatkan keseruan konser ‘Dangerous Woman’ di Korea Selatan. “tbh,” tulis Ariana singkat.

Baca juga: Ariana Grande Bikin Fans Heboh Usai Ganti Model Rambut Pirang untuk Film 'Wicked'

tbh pic.twitter.com/upBzs5jQXy

— Ariana Grande (@ArianaGrande) August 18, 2017

Sebelumnya, pihak promotor Hyundai Card yang diwakili oleh CEO Chung Tae-young telah menulis permohonan maaf secara terbuka melalui akun Facebook. 

Seperti yang diberitakan, Ariana Grande dianggap tidak profesional karena datang terlambat dari jadwal yang sudah ditentukan sebelumnya.  Ia tiba di Seoul tepat di hari penyelenggaraan konser, yaitu 3 jam sebelum konser dimulai.

Para penggemar merasa rugi karena keterlambatan tersebut menyebabkan acara jumpa fans menjadi lebih singkat dibandingkan yang semestinya dijadwalkan. Padahal mereka sudah menunggu lama sang idola untuk acara jumpa fans. Belum lagi harga tiketnya sendiri yang sangat mahal.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)