home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukti Ini Buat Netizen Menduga Zico Block B dan Seolhyun AOA Masih Pacaran?

Minggu, 20 Agustus 2017 12:00 by dodo07 | 4080 hits
Bukti Ini Buat Netizen Menduga Zico Block B dan Seolhyun AOA Masih Pacaran?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hubungan asmara antara Zico Block B dan Seolhyun AOA memang sempat terbongkar setelah Dispatch merilis sederet foto kencan keduanya pada Agustus tahun lalu. Sayangnya, hubungan yang masih seumur jagung tersebut harus kandas karena kesibukkan keduanya. Namun, belakangan ini netizen menemukan adanya kejanggalan.

Beberapa waktu belakangan, tidak sedikit netizen Korea yang menangkap sinyal jika Zico dan Seolhyun sebenarnya masih menjalin hubungan. Hal tersebut diduga setelah mereka menyadari hal tersebut dari sebuah bukti.


Image source: allkpop

Dugaan hubungan keduanya masih terjalin ini muncul setelah beberapa waktu lalu Seolhyun mengunggah sebuah postingan video di story Instagram miliknya. Pada video tersebut Seolhyun memamerkan situasi rumahnya.


Image source: allkpop

Baca juga: Zico Merilis Bocoran Lagu 'SPOT!' featuring Jennie BLACKPINK

Kejelian mata netizen kemudian menanggkap screenshot sepasang sepatu laki-laki yang diduga adalah milik Zico. Netizen pun membuktikan hal tersebut dengan berpatokkan sepatu tersebut sama dengan sepatu yang dimiliki oleh Zico. Zico pernah memakai sepatu tersebut dalam sebuah acara sehingga netizen mengira itu adalah milik Zico, seperti dilansir Allkpop.

Meski dugaan jika Zico dan Seolhyun masih berkencan kembali mencuat setelah ditemukan bukti tersebut, namun banyak pula netizen yang berspekulasi jika itu adalah kebetulan semata.

Sementara itu, Zico dan Seolhyun sempat dikonfirmasi menjalin hubungan pada 10 Agustus 2016. Berdasarkan pernyataan dari Seven Seasons selaku agensi Zico, keduanya bertemu saat masa-masa sulit dan saling mendukung sebagai senior-junior.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)