home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sosok Ini yang Buat Taeyang Pindah dari Dorm Big Bang dan Pilih Hidup Sendiri

Minggu, 20 Agustus 2017 15:23 by fzhchyn | 3048 hits
Sosok Ini yang Buat Taeyang Pindah dari Dorm Big Bang dan Pilih Hidup Sendiri
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Setiap grup K-Pop selalu tinggal di dorm atau rumah asrama dalam beberapa tahun di awal karir mereka. Big Bang yang baru saja menginjak usia 11 tahun pada 19 Agustus lalu tentu telah lama meninggalkan kehidupan dormitory dan tinggal di hunian masing-masing.

Baru-baru ini dalam program MBC ‘I Live Alone’ yang tayang 18 Agustus lalu, Taeyang mengungkapkan jika dirinya sudah enam tahun hidup sendiri setelah pindah dari dorm yang telah menjadi tempat tinggalnya bersama para member Big Bang.

Saat ditanya apakah ada alasan khusus mengapa dirinya memilih untuk hidup sendiri, pemilik nama asli Dong Youngbae itu menjawab, “Seungri akan menyalakan musik dengan keras dan sering mengajak teman-temannya. Setelah aku pergi, member lain juga mulai meninggalkan dorm.

Baca juga: Reuni BIGBANG, G-Dragon dan Taeyang Hadiri Fan Meeting Daesung

Meskipun saat ini mereka tinggal terpisah, namun para member Big Bang masih tetap sangat dekat. Dalam tayangan ‘I Live Alone’, Seungri dan Daesung bahkan datang ke rumah Taeyang untuk pesta piyama dan melakukan hal ‘gila’ bersama.

Sementara itu, Taeyang saat ini tengah disibukkan dengan promosi album solo terbarunya bertajuk ‘White Night’ yang baru dirilis pada 16 Agustus lalu. Tak hanya mempromosikan lagu ‘Darling’ di program musik, pria 29 tahun ini juga hadir di variety show.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)