home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Detil Rencana Perilisan Album Baru Hingga Jadwal Tur Konser TVXQ!

Senin, 21 Agustus 2017 10:18 by muthiasp | 1367 hits
Ini Detil Rencana Perilisan Album Baru Hingga Jadwal Tur Konser TVXQ!
Image source: Xportsnews

DREAMERS.ID - Setelah kedua member menyelesaikan masa tugas wajib militernya, TVXQ siap untuk kembali menggebrak industri musik Korea Selatan. Mereka sudah melakukan berbagai persiapan untuk comeback dengan merilis album baru serta melakukan tur konser.

Pada Senin (21/08) pagi, grup idola K-Pop senior asuhan SM Entertainment itu menggelar jumpa pers sebagai awal dari tur konser Asianya yang bertajuk ‘TVXQ! Asia Press Tour’ di Seoul. Mereka pun membagikan rencana kedepannya untuk melepas rindu penggemar dan meramaikan pasar musik Korea.

Pertama, mereka akan lebih dahulu melanjutkan tur konsernya di Jepang hari ini dan Hongkong besok (22/08). Lalu pada bulan September akan dimulai ‘TVXQ WEEK’, di mana masing-masing member akan merilis lagu solo, “Kami akan merilis lagu soloku ‘Drop’, begitu juga dengan Changmin. Lagu solo itu akan jadi pijakan untuk menunjukkan sisi baru dari TVXQ,” ujar Yunho.

Baca juga: TVXQ! Bawa Fans Nostalgia dengan Lagu-lagu Legendaris

Nantinya, dua lagu solo itu akan masuk dalam proyek musik ‘SM STATION: Season 2’. Lagu Yonho akan rilis tanggal 25 September, dan Changmin di tanggal 29 September. Selanjutnya, TVXQ akan menggelar acara ‘TVXQ! Special Comeback Live – YouR PresenT’ pada 30 September dan 1 Oktober di Jamshil Indoor Gymnasium, Seoul.

Tak berhenti sampai disitu, pelantun hits ‘Mirotic’ tersebut juga akan menggelar tur Dome Jepang di lima kota, yakni Sapporo, Osaka, Tokyo, Fukuoka, dan Nagoya, mulai 11 November mendatang, “Hal yang paling penting untuk kami adalah agar tidak mengecewakan penggemar karena mereka sudah menunggu kita sangat lama,” kata Changmin.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)