home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Seo Joon Siap Gelar Tur Fanmeeting Asia Pertamanya, Mampir ke Indonesia?

Senin, 21 Agustus 2017 12:00 by muthiasp | 2346 hits
Park Seo Joon Siap Gelar Tur Fanmeeting Asia Pertamanya, Mampir ke Indonesia?
Image source: topstarnews

DREAMERS.ID - Park Seo Joon kini menjadi salah satu aktor muda Korea Selatan yang namanya mulai diperhitungkan. Popularitasnya menanjak seiring dengan kesuksesan drama dan film yang dimainkannya. Kini, ia siap menyapa penggemar lewat gelaran tur jumpa fans.

Dilansir dari laman outlet berita lokal Korea Selatan, Osen, aktor kelahiran 1988 tersebut akan mulai menggelar tur jumpa fansnya pada tanggal 30 September mendatang. Negara pertama yang akan dikunjunginya adalah Hongkong, dan kemudian dilanjutkan dengan enam negara di Asia lainnya.

Termasuk Jepang, Taiwan, Singapura, dan Thailand. Tur Asianya pun akan ditutup di Seoul pada tanggal 9 Desember 2017, atau seminggu sebelum hari ulang tahunnya. Meski begitu, nama Indonesia belum masuk dalam jajaran negara yang akan disambangi. Namun agensi masih belum mengumumkan semuanya.

Baca juga: Park Seo Joon Tanggapi Reaksi dan Kritik Penonton Terhadap 'Gyeongseong Creature'

Pasalnya, untuk informasi lokasi jumpa fans lain dan konten apa yang ada didalamnya, akan dirilis lebih lanjut melalui situs resmi maupun media sosial agensi Content Y.

Pemeran utama drama populer KBS ‘Fight My Way’ ini sekarang diketahui tengah disibukkan dengan jadwal promosi film terbarunya yang berjudul ‘Midnight Runners’, bersama dengan Kang Ha Neul. Film tersebut masuk dalam jajaran box office karena berhasil meraup tiga juta penonton dalam waktu sembilan hari.

Film itu juga sudah dikonfirmasi akan diputarkan di bioskop-bioskop di kawasan Amerika Utara, Inggris, Australia, Singapura, Hongkong, Jepang, Taiwan, dan tentunya Indonesia akan jadi negara pertama yang menayangkan ‘Midnight Runners’ di luar Korea Selatan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)