home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pergi Diam-diam, Begini Penampilan Tampan Lee Soo Hyuk dengan Seragam Wajib Militer!

Senin, 21 Agustus 2017 14:00 by tyassss | 2612 hits
Pergi Diam-diam, Begini Penampilan Tampan Lee Soo Hyuk dengan Seragam Wajib Militer!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu, model yang terjun ke dunia aktor, Lee Soo Hyuk secara mengejutkan mengumumkan telah siap menjalani wajib militernya yaitu pada tanggal 10 Agustus. Pasalnya, belum ada rencana yang terdengar sebelumnya perihal keberangkatan si aktor tampan ini.

Pada waktunya, Lee Soo Hyuk juga tak nampak sama sekali saat berangkat menuju pusat pelatihan. Karena diketahui, aktor kelahiran tahun 1988 ini memang ingin berangkat secara diam-diam dan tertutup dari publik.

Baru-baru ini, foto Lee Soo Hyuk yang tengah wamil pun dirilis. Ia terlihat tampan dan gagah dengan seragam militernya dan berpose hormat dua jari. Yang mana, penampilan tersebut sudah sangat dinanti-nantikan oleh para penggemar yang penasaran.


Image source: Naver

Baca juga: Lee Soo Hyuk, Lee Da Hee, dan Arin Oh My Girl Dikonfirmasi Main Drama Bareng

Penampilan Lee Soo Hyuk yang memang tampak berubah karena berkurangnya bobot tubuh, semakin terlihat jelas karena mengenakan seragam militer yang pas ditubuh itu. Sementara, Lee Soo Hyuk masih akan menjalani pelatihan dasar militer selama beberapa minggu ke depan.

Setelah selesai, sahabat G-Dragon ini akan melanjutkan tugas utama wajib militernya yakni sebagai pegawai sipil, selama kurang lebih dua tahun lamanya. Sama seperti artis lainnya, ia pun harus hiatus dari industri hiburan dalam kurun waktu tersebut.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)