home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gemas, Begini Spot Foto di C3 AFA yang Bikin Tak Tahan untuk Berfoto!

Minggu, 20 Agustus 2017 23:26 by mariesandra | 1802 hits
Gemas, Begini Spot Foto di C3 AFA yang Bikin Tak Tahan untuk Berfoto!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Salah satu event pop culture Jepang terbesar di Asia Tenggara, C3 Anime Festival Asia (C3 AFA) sukses digelar mulai dari 18 hingga 20 Agustus 2017 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat. Acara yang paling ditunggu para penggemar anime ini tak hanya menampilkan pameran. Ada pula spot menarik untuk bermain games, digital painting, hingga spot lucu untuk berfoto. Kira-kira seperti apa ya?

Ditengah-tengah pameran, ada juga lho spot foto yang bisa buat kamu tak tahan ingin berfoto. Apalagi beberapa spot foto memungkinkan para pengunjung untuk mencetak foto langsung dan tentunya gratis. Seperti salah satunya karakter yang menggemaskan ini.


image source: Dreamers.id

Boneka Pikachu dalam ukuran besar ini hadir di salah satu spot foto C3 AFA. Tak hanya sendiri, karakter utama Pokemon ini ditemani dengan karakter lucu yang punya hobi tidur, yakni Snorlax. Latar belakang biru muda dengan teknik perspektif yang dihiasi bintang-bintang ini juga tampak membuat foto  kita semakin menarik.


image source: Dreamers.id

Masih belum puas berfoto dengan boneka Pikachu berukuran 120cm itu? Jangan khawatir! Kamu masih bisa berfoto dengan boneka Pikachu yang lebih besar lagi! Namun, kamu perlu tahu jadwal foto dengan Pikachu besar ini karena ia hanya keluar dari panggung untuk beberapa kali.  


image source: Dreamers.id

Baca juga: Bukan Hanya Pameran, Ini Yang Bisa Kamu Temukan di 'C3AFA' Jakarta 2017!

Selanjutnya ada karakter anime yang diadaptasi dari game smartphone karena kepopulerannya, yaitu Kemono Friends. Spot foto Kemono Friends hadir dengan tiga karakter lucu yang memiliki latas belakang awan biru. Gunung serta pohon-pohon pada background juga membuat suasana semakin terasa layaknya di hutan.



image source: Dreamers.id

Robot kucing berwarna biru yang sampai sekarang masih populer di Indonesia ini juga turut memeriahkan C3 AFA. Doraemon hadir dengan latar belakang pemandangan rumah-rumah dari ketinggian. Tak ketinggalan pula ‘Pintu Kemana Saja’ yang menjadi salah satu ciri khas teman Nobita ini.



image source: Dreamers.id

Tak ketinggalan juga karakter permainan arkade di Nintendo yang sempat booming ini. Meski karakter Mario Bros tidak dihadirkan secara langsung, namun spot ini memiliki latar belakang persis seperti di dalam permainan itu. Pipa hijau yang bisa kita masuki juga menambah keseruan saat kita mengambil foto.




image source: Dreamers.id

Kalau kamu malas antri untuk berfoto di spot-spot tersebut, kamu jugabisa berfoto dengan para cosplayer yang berkeliling di sekitar area pameran. Mereka tak sungkan untuk diajak berfoto bersama. Bahkan, ada cosplayer yang menawarkan free hugs lho, Dreamers!

(san)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)