home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Caisar 'YKS' Kembali Berjoget dan Ceraikan Istri, Indadari: Bukan Karena Ekonomi

Senin, 21 Agustus 2017 20:20 by bellaevania | 1202 hits
Caisar 'YKS' Kembali Berjoget dan Ceraikan Istri, Indadari: Bukan Karena Ekonomi
Image source: Kumparan

DREAMERS.ID - Caisar ‘YKS’ belakangan ini kembali terlihat berjoget dalam sebuah acara di stasiun televisi swasta. Kemunculannya kembali di layar kaca televisi setelah menghilang beberapa waktu itu menimbulkan pertanyaan. Lebih mengejutkan lagi, istri Caisar, Indadari membenarkan bahwa keduanya telah bercerai.

Indadari menikah dengan Caisar pada 5 April 2014 di Lampung. Keduanya bertemu disebuah acara di salah satu stasiun televisi swasta pada tahun 2013 lalu. Setelah acara televisi tersebut dihentikan KPI, Caisar menghilang dari indusrti hiburan di Indonesia.

Dihari kembalinya Caisar di industry hiburan Indonesia itulah, Caisar mentalak istrinya. "Iya, sudah bercerai. Sejak hari pertama joget," kata Indadari, Jumat (18/08), dikutip dari laman Viva.

Dari kabar yang berhembus diduga perceraian tersebut disebabkan masalah ekonomi. Namun hal tersebut dibantah keras oleh Indadari. "Yang jelas bukan karena masalah ekonomi atau masalah rumah tangga. Semua baik-baik saja," ungkapnya.

Baca juga: Tuding Tudingan Caisar-Indadari Soal Uang Hasil Joget, Haram atau Tidak?

Untuk masalah ekonomi, Indadari dan Caisar memiliki beberapa bisnis dibidang fashion yang bisa mencukupi kebutuhan sehari-hari.

Lebih lanjut wanita yang kini bercadar tersebut menyebutkan kejadian perceraian tersebut berlangsung begitu saja dan sangat cepat, "Katanya sudah beda visi misi, dan sudah tidak bisa bersama lagi."

Anak dari Caisar dan Indadari juga telah mengetahui konflik yang terjadi antara kedua orang tuanya. Mereka pun cukup kecewa atas kejadian itu. Tetapi sebagai Ibu, Indadari berusaha memberikan pengertian agar anaknya tidak membenci Caisar.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)