home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wejangan Kim Hee Sun untuk Song Hye Kyo Agar Jadi Menantu Kesayangan Mertua

Selasa, 22 Agustus 2017 08:00 by fzhchyn | 2610 hits
Wejangan Kim Hee Sun untuk Song Hye Kyo Agar Jadi Menantu Kesayangan Mertua
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktris Kim Hee Sun baru-baru ini mengucapkan selamat atas berita pernikahan rekan Song Hye Kyo dengan Song Joong Ki. Ia juga mengungkapkan nasihat atau wejangan yang diberikan untuk rekan aktrisnya itu yang segera menjadi menantu.

Pada Sabtu (19/8), drama akhir pekan ‘Woman of Dignity’ yang dibintangi Kim Hee Sun tamat. Pemeran karakter Woo Ah Jin ini pun bercerita seputar kehidupan chaebol dan juga ‘Woman of Dignity’ yang mendapat rating 10 persen yang tercatat sebagai rekor tertinggi di JTBC.

Dalam kesempatan wawancara itu, ibu satu anak ini juga berbicara tentang Song Hye Kyo sebagai teman dekatnya. “Sebelum pernikahan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki, aku bertanya soal mas kawin. Lalu Hye Kyo berkata kalau ia tidak memerlukan apapun,” katanya.

Baca juga: Kim Hee Sun Pertimbangkan Main Drama Thriller Baru

“Saat ini sudah menjadi tren untuk menyederhanakan hal (mas kawin) tersebut. Karena ia adalah teman baikku, aku memberikannya nasihat. Penting untuk menunjukkan kebaikan dan dijauhkan dari hal-hal materi. Lalu aku bilang nanti cinta itu akan datang (dari mertua),” tambahnya.

Kim Hee Sun pun mengungkapkan wejangan khusus yang diberikannya untuk Song Hye Kyo agar menjadi menantu yang baik untuk mertuanya. “Sangat penting untuk sesekali menelpon ibu mertua. Dua kali sehari telepon dan lama-lama menjadi setiap hari, seperti itulah,” kisahnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)