home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kate Middleton Tak Pernah Beri Tanda Tangan Kepada Fans, Begini Alasannya!

Selasa, 22 Agustus 2017 06:25 by mariesandra | 1695 hits
Kate Middleton Tak Pernah Beri Tanda Tangan Kepada Fans, Begini Alasannya!
image source: Daily Mail

DREAMERS.ID - Banyak orang mengagumi Kate Middleton, baik itu wanita maupun pria. Oleh sebab itu, apabila bertemu langsung dengan Kate, para penggemarnya tak ingin menyia-nyiakan kesempatan itu.  Ada banyak yang ingin foto bersama atau meminta tanda tangannya.

Ketika bertemu dengan penggemarnya, Kate Middleton tak sungkan untuk menyapa mereka, mulai dari pria, wanita, hingga anak-anak. Bahkan, Duchess of Cambridge itu bersedia untuk selfie bersama jika ada yang memintanya. Namun, apabila ada yang meminta tanda tangan, dia menolak. Apa alasannya?


image source: Closer

Bukan karena tidak mau memberikan tanda tangan atau sombong, namun wanita berusia 35 tahun itu hanya mengikuti aturan kerajaan. Seperti dilaporkan Express, Kate Middleton tidak diizinkan memberikan tanda tangan untuk hal-hal di luar pekerjaan. Ini dilakukan untuk menghindari kejadian tak terduga, seperti pemalsuan tanda tangan.

Baca juga: Kata Pakar Soal Bahasa Tubuh Kate Middleton Di Video Pengumuman Kankernya

Tentu saja, ini juga ada hubungannya dengan uang. Yap, memang tanda tangan anggota kerajaan memiliki nilai yang tinggi dan bisa menghasilkan uang. Oleh karena itu, tak menutup kemungkinan pula adanya penjualan tanda tangan anggota kerjaan .

Peraturan ini tak hanya berlaku untuk ibu dua anak itu. Pangeran Charles juga harus menuruti aturan yang sama. Meski sering dimintai tanda tangan, ia meminta maaf kepada penggemarnya karena tidak bisa memberikannya. "Maaf, mereka tak mengizinkanku untuk melakukan itu," jawabnya.

Sebelumnya, Pangeran Charles pernah memberikan ‘tanda tangan’ kepada salah seorang korban banjir pada tahun 2010. Tentu saja itu bukan tanda tangan sungguhan. Ia hanya menuliskan ‘Charles 2010’ di selembar kertas karena merasa kasihan dengan korban itu. 

(san)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)