home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Seung Gi Siap Digaet Kembali Produser Drama 'My Girlfriend is Gumiho' Pasca Wamil

Selasa, 22 Agustus 2017 06:00 by dodo07 | 1802 hits
Lee Seung Gi Siap Digaet Kembali Produser Drama 'My Girlfriend is Gumiho' Pasca Wamil
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Satu per satu, seleb pria Korea dikabarkan menyelesaikan tugasnya sebagai warga negara yang baik yaitu wajib militer (wamil). Salah satu yang dikabarkan juga akan bebas wamil di tahun ini adalah aktor Lee Seung Gi. Meski belum resmi keluar, ia justru telah dikabarkan siap segera comeback akting.

Resmi masuk asrama wajib militer pada 2015 silam, tidak sedikit penggemar yang mengaku telah rindu dengan kemunculan Lee Seung Gi di layar kaca. Dan seolah menjadi angin segar, belakangan pun telah tersiar kabar jika mantan kekasih YoonA ini akan segera ikut sebuah proyek drama pasca bebas wamil.

Menurut seorang sumber dari pihak produksi, Lee Seung Gi tengah mempertimbangkan tawaran untuk drama baru tvN berjudul 'Hwayuki' sebagai pemeran utama bernama Sun Wukong. Drama ini dijadwalkan akan tayang pada bulan Desember mendatang.

Baca juga: Lee Da In Melahirkan, Lee Seung Gi Resmi Jadi Ayah

Drama ‘Hwayuki’ akan menceritakan kembali novel kuno ‘Journey to the West’. Drama roman fantasi ini mengisahkan tentang memerangi iblis jahat dan mencoba untuk menemukan cahaya di sebuah dunia yang gelap. 

Sementara itu, drama ‘Hwayuki’ ditulis oleh Hong bersaudara yang juga menulis drama komedi romantis populer seperti drama ‘My Girl’, ‘You're Beautiful’‘My Girlfriend is Gumiho’, hingga ‘Master's Sun’. Sebelumnya, peran yang ditawarkan ke Lee Seung Gi ini sempat ditolak oleh Park Bo Gum.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Bulan lalu, NewJeans mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback dengan single ganda yang terdiri dari lagu utama berjudul How Sweet dan b side Bubble Gum, serta versi instrumental dari kedua lagu tersebut. ...
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)