home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nostalgia Manis Bareng Musisi Era 90an di 'The 90's Festival'

Selasa, 22 Agustus 2017 07:28 by Dits | 1091 hits
Nostalgia Manis Bareng Musisi Era 90an di 'The 90's Festival'
Dreamers.id

DREAMERS.ID -Reuni besar musisi era 90an siap digelar jelang akhir tahun 2017 tepatnya pada Sabtu 25 November 2017. Acara yang bertajuk The 90’s Festival ini rencananya akan dilangsungkan di Gambir Expo Kemayoran.

Dalam fase pertama, ada sembilan nama artis yang didapuk sebagai pengisi acara. Tidak tanggung-tanggung, Sixpence None The Richer, musisi internasional era 90an, yang populer lewat lagu 'Kiss Me' dan 'Don’t dream its over' dipastikan akan tampil di The 90’s Festival.

Mengangkat tema reuni, sejumlah musisi dalam negeri akan tampil di acara ini, seperti Dewa 19 feat Ari Lasso dan Kla Project. Beberapa nama musisi yang tidak asing namun telah vakum bertahun-tahun dipastikan akan kembali tampil membawa suasana nostalgia hanya di panggung The 90’s Festival. Mereka adalah, Shaden, Bragi, dan Stinky yang akan unjuk gigi lengkap bersama dengan sang vokalis, Andre Taulany. Tak ketinggalan, tiga musisi era 90an seperti Wayang, Voodoo, dan D.O.T yang menghiasi masa 90-an akan reuni di The 90’s Festival.

Menurut Arinda, Public Relation dari Accellera Entertainment, dalam waktu dekat fase selanjutnya akan segera diumumkan. The 90’s festival siap menjadi ajang kembalinya musisi-musisi era 90an yang telah lama hilang.

Baca juga: Jadi Tamu Kejutan, Drake Dicemooh Penonton Saat Manggung di Festival Musik

Tiket The 90’s Festival dibanderol dengan harga Rp480 ribu untuk festival dan Rp1.48 juta untuk VIP. Kategori VIP akan disediakan dengan jumlah yang sangat terbatas. Pembelian tiket pre-sale 1 pun sudah dapat dibeli mulai 21 Agustus 2017.

“Sebaiknya segera membeli tiket dipre-sale 1, karena kuotanya tidak banyak, nanti menyesal kalau sudah kehabisan,” ujar Arinda.

Ini bukan kali pertama The 90’s Festival digelar. Sebelumnya, acara yang digagas oleh Accellera Entertainment ini sukses dilangsungkan pada 14 Februari 2015 lalu di The Venue Hall Eldorado Bandung dan pada tanggal 7 November 2015 di Istora Senayan, Jakarta. 

So, siap bernostalgia Dreamers ^^

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)