home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kena Tumor di Usia Muda, Rachel Amanda: Aku Sehat-Sehat Aja

Selasa, 22 Agustus 2017 10:16 by bellaevania | 996 hits
Kena Tumor di Usia Muda, Rachel Amanda: Aku Sehat-Sehat Aja
Image source: Instagram/@Auroramanda95

DREAMERS.ID - Mantan aktris dan penyanyi cilik Rahcel Amanda yang lahir pada 1 Januari 1995, kini sudah menginjak usia dewasa 22 tahun. Di usia yang terbilang muda, ternyata Ia menderita penyakit tumor.

Awalnya Rachel mengalami penurunan berat badan yang drastis. Ia pun senang bisa tampil langsing. Namun Ia merasakan gejala lain dimana jantungnya berdetak kencang hingga Ia tak sanggup untuk berdiri. Saat itu usia Rachel masih 19 tahun.

Merasakan hal aneh pada dirinya, Ia memeriksakan diri ke dokter. Hasilnya dokter mendapati tumor di leher Rachel. Dalam istilah medis, penyakit tumor di leher yang dideritanya disebut tiroid.

Rachel pun menjalani operasi pada 2014 lalu. Kini Ia angkat bicara mengenai penyakitnya, Ia mengaku pemberitaan mengenai tumor tiroid yang dideritanya berlebihan karena kondisinya saat ini sehat.

Baca juga: Penantian Nuansa Humor Nyeleneh Film 'Terlalu Tampan' yang Awalnya Terkenal dari Webtoon

“Bener (sakit), cuman aku agak menyayangkan beberapa berita agak melebih-lebihkan. Bukan berarti sakitnya salah, cuma kondisinya sekarang aku ini masih tahap pemantauan sehat-sehat aja," ujar Rachel Amanda, Senin (21/08) malam, dilansir dari laman Bintang.

Rachel mengaku tumor tiroid dalam tubuhnya tidak menganggu aktivitas sehari-hari namun Ia masih harus minum obat.

"Jadi sakitnya itu nggak ada kayak sampai mengganggu kegiatan gitu. Tadinya mungkin iya tapi sebelum tiroidnya diambil, tapi sekarang pas udah diambil udah normal lagi, tinggal minum obat aja," jelasnya.

Kita doakan saja kesehatan Rachel ya, Dreamers!

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)