home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Video Greeting, G-Dragon Siap Bikin Fans 'Gerah' di Konser Solonya Bulan Depan!

Selasa, 22 Agustus 2017 18:15 by muthiasp | 1422 hits
Rilis Video Greeting, G-Dragon Siap Bikin Fans 'Gerah' di Konser Solonya Bulan Depan!
Image source: @ime_indonesia

DREAMERS.ID - Cukup lama dinantikan akhirnya leader Big Bang bakal kembali menyapa penggemarnya di Indonesia lewat gelaran konser bertajuk  ‘G-DRAGON 2017 WORLD TOUR in Jakarta’. Sebelum itu, ia mulai menggoda penggemar lewat video greeting singkat.

Dalam video singkat yang diunggah ke akun media sosial promotor IME Indonesia, G-Dragon terlebih dahulu menanyakan kabar para penggemar tanah air, “Apa kabar Jakarta? Ini GD,” ujarnya dalam bahasa Inggris dengan gayanya yang swag mengenakan bukcet hat putih dan baju gombrong.

“Kali ini tur soloku 'ACT III: M.O.T.T.E’ akan datang pada 3 September. Jadi mari berpesta bersama di ICE Hall. Suasananya disana pasti akan dingin, tapi aku akan membuat kalian menjadi panas. Jadi jangan lupa. Peace!,” ajak pelantun lagu hits ‘Untitled, 2014’ tersebut.

Baca juga: G-Dragon Bantah Rumor Comeback Bulan Agustus

Tiket konser sendiri sudah mulai dijual sejak 12 Agustus kemarin, dan langsung diburu para VIP (sebutan penggemarnya). Kategori tiket dibagi menjadi lima kelas, mulai VIP seharga 3,5 juta rupiah, CAT 1A&B, CAT 2A&B, CAT 3, dan CAT 4 yang dihargai sebesar Rp 1,250,000,-.

Nantinya, seluruh pemegang tiket VIP akan mendapatkan VIP Package yang mana bisa menyaksikan momen gladiresik G-Dragon, diberikan lanyard atau gantungan leher eksklusif, dan merchandise. Promotor akan terus memberikan informasi lebih lanjut terkait benefit tersebut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)