home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sindir Agensi, Eks Member BP Rania Ini Diduga Dikeluarkan Karena Isu Rasisme

Selasa, 22 Agustus 2017 23:00 by dodo07 | 2102 hits
Sindir Agensi, Eks Member BP Rania Ini Diduga Dikeluarkan Karena Isu Rasisme
Image source: soompi

DREAMERS.ID - Seorang idola K-Pop yang diketahui merupakan mantan member girl group BP Rania belakangan ini tengah menjadi perbincangan netizen setelah menuliskan sebuah pernyataan yang diduga merupakan sindiran untuk agensi yang menaunginya.

Seperti dilansir Allkpop, belum lama ini penyanyi bernama Alexandra tersebut membuat tulisan pertamanya di sosial media setelah dinyatakan keluar dari girl group yang membesarkan namanya, BP Rania. Menurut agensi, mereka dan Alexandra telah sepakat agar girl group BP Rania comeback dengan lima orang anggota saja.

Namun, tidak sedikit netizen menduga alasan dari keluarnya penyanyi yang lebih dikenal dengan nama Alex tersebut karena isu rasisme. Terlebih, setelah gadis keturunan Afrika-Amerika ini mengunggah sebuah tweet melalui akun Twitter pribadinya.

“Orang berpikir mereka bisa mendorongmu, mengambil keuntungan darimu, memanipulasimu, menyalahimu, kemudian membuangmu ke tempat sampah dan berjalan melaluinya. Benar-benar salah,” ujar Alex.

Sementara itu, kabar hengkangnya Alex dari BP Rania sendiri memang telah diprediksi oleh netizen. Jarang terlihatnya bersama grup, atau sedikitnya porsi tampil yang didapat membuat netizen berspekulasi jika Alex sudah tak dianggap sebagai bagian dari grup.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....
  • HOT !
    SPOTV News melaporkan pada 22 April bahwa  Simon Dominic baru baru ini memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan AOMG....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)