home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Netizen Menyadari Chemistry 'Unik' Antara Wanna One dan I.O.I

Rabu, 23 Agustus 2017 11:10 by dodo07 | 5416 hits
Netizen Menyadari Chemistry 'Unik' Antara Wanna One dan I.O.I
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Program survival naungan Mnet, ‘Produce 101’ nampaknya selalu berhasil mendebutkan grup-grup terbaik ke industri musik Korea. Terbukti, mulai dari I.O.I hingga Wanna One tercatat sama-sama berhasil menjadi grup yang populer meski pada kenyataannya grup ini bersifat sementara.

Tak hanya sukses dan diterima baik oleh para penikmat musik K-Pop di seluruh dunia, ternyata kedua grup jebolan ‘Produce 101’ ini memiliki chemistry yang baik terutama ketika menang di program musik. Hal ini disadari penggemar ketika kemenangan perdana Wanna One beberapa waktu yang lalu.


Image source: SBS

Melansir Koreaboo, Wanna One sukses memenangkan peringkat pertama di program musik ‘Show Champion’ pada tanggal 16 Agustus 2017 dengan lagu debutnya berjudul ‘Energetic’. Siapa sangka, ternyata ‘senior’ mereka, I.O.I juga mendapatkan piala kemenangan perdananya di tanggal yang sama pada tahun sebelumnya.


Image source: mydaily

Baca juga: Yoon Jisung Akan Segera Comeback di Bawah Naungan Agensi Baru

Bedanya, I.O.I baru berhasil mendapatkan kemenangan pertama tersebut ketika mereka berpromosi dengan sub unit dengan lagu ‘Whatta Man’. Sedangkan Wanna One memperoleh kemenangan itu setelah 9 hari debut melalui promosi full grup.

Sementara itu, Wanna One dan I.O.I diketahui merupakan grup idola yang bersifat temporer yang diisi oleh 11 member. Namun, jika I.O.I memiliki kontrak kurang lebih setahun, Wanna One memiliki waktu yang sedikit lebih lama yaitu satu tahun setengah.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)