home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penjelasan Agensi Terkait Dugaan Pembunuhan Suami Aktris Korea Ini

Rabu, 23 Agustus 2017 09:00 by muthiasp | 1667 hits
Penjelasan Agensi Terkait Dugaan Pembunuhan Suami Aktris Korea Ini
Image source: tvreport

DREAMERS.ID - Pada Senin (21/08) kemarin, suami dari aktris cantik Song Sun Mi dilaporkan tewas akibat dibunuh oleh seorang pria tak dikenal. Outlet berita setempat menyebutkan pembunuhan itu terjadi karena perselisihan yang terjadi terkait kasus warisan dari kakeknya.

Namun, agensi yang menaungi Song Sun Mi langsung memberikan klarifikasi. Dilansir dari laman Osen, suami Song Sun Mi terluka di lehernya dan meninggal dunia pada petang tanggal 21 Agustus. Setelah menerima berita tentang insiden tersebut, sang aktris merasa sangat tertekan dan sedih.

“Meskipun kebenaran akan terungkap melalui penyelidikan polisi, karena penyebaran pernyataan spekulatif dan belum dikonfirmasi tentang almarhum, keluarga yang berduka menderita sekali lagi. Jadi, kami mengungkapkan situasi Song Sun Mi,” ujar agensi.

Pertama, kejadian ini bukan disebabkan oleh perselisihan tentang warisan kakek dari pihak ibu seperti yang dilaporkan sebelumnya. Kakek ibu almarhum suami saat ini masih hidup dan almarhum suaminya membantu kakek dari pihak ibunya mengajukan tuntutan sipil dan kriminal mengenai relokasi kekayaannya yang tidak sah. Seluruh kekayaan kakek dari kakeknya saat ini atas nama individu yang dituntut sang kakek.

Baca juga: Potret Aktris Song Sun Mi Jadi Ibu Suzy Hingga Minhyun NU'EST

Kemudian, tidak benar kalau almarhum suami menjanjikan tersangka sejumlah besar uang. Empat hari sebelum kejadian tersebut, sekitar 17 Agustus, almarhum suaminya bertemu tersangka untuk pertama kalinya. Tersangka mengaku sebagai kenalan pihak lawan dalam gugatan tersebut dan meminta untuk bertemu, berjanji untuk memberikan informasi terkait tuntutan hukum tersebut.

Kejadian tersebut terjadi saat ketiga kalinya sang suami menemui tersangka. Karena hanya bertemu dengan tersangka empat hari yang lalu dan tidak mengetahui jenis informasi atau dokumen apa yang dicurigai, almarhum suaminya tidak dapat menjanjikan sejumlah uang kepadanya.

“Song Sun Mi dan anggota keluarga yang berduka merasa berduka karena kehilangan anggota keluarga yang dicintai tanpa diduga. Karena fakta akan terungkap melalui penyelidikan polisi, kami dengan sungguh-sungguh meminta orang untuk tidak memposting posting spekulatif dan laporan sensasional dengan pertimbangan korban meninggal dan keluarga yang berduka yang sangat sedih dan terluka,” tambah agensi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)