home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sisi Lain Pantai Jeju yang Harus Masuk Daftar Kunjungan Wisata Korea

Rabu, 23 Agustus 2017 14:40 by reinasoebisono | 2859 hits
Sisi Lain Pantai Jeju yang Harus Masuk Daftar Kunjungan Wisata Korea
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pulau Jeju memang terkenal klasik dan jadi tujuan wisata umum untuk masyarakat Korsel maupun turis asing. Tapi ternyata masih ada beberapa spot menarik yang belum banyak terjamah wisatawan dan pantas untuk kamu yang butuh penyegaran.

Di area Pantai Timur Jeju, tepatnya di Pantai Hamdeok Seoubong, 30-40 menit dari Bandara Internasional Jeju. Ada pantai yang disebut sebagai cerminan Maldives atau Maladewa.


Alam sekitarnya juga menawan dengan hamparan rumput hijau dan pohon palem sepanjang pantai. Serunya lagi, Pantai Seoubong adalah satu dari sedikit pantai Jeju yang buka di malam hari.

Baca juga: Bekas Kediaman Presiden Korsel Cheong Wa Dae Semakin Ramai Dikunjungi Wisatawan

Jika butuh sesuatu yang sedikit menantang, coba bermain kayak di laut dangkal super jernih di Pantai Woljeongri. Bisa juga menyapa lumba-lumba di area Pantai Seongsegi dengan menaiki kapal yacht. Lokasi ini juga cantik jadi latar foto karena banyak turbin raksasa di belakangnya, lho!


Meski main air menyenangkan, tapi membangkitkan hawa lapar juga, kan? Chill out sejenak di Cafe Delmoondo dan Mooger Burger yang sedap dan tidak memakai pengawet. Harganya pun terjangkau, sekitar 5.000-9.000 Won (Rp 60-110 ribu).

Rangkaian lokasi alam indah Jeju ini dikatakan mampu menghidupkan kembali jasmani dan rohani setelah mengunjunginya. Jangan lupa juga ada pilihan pemandu berbahasa Inggris, Mandarin dan Korea yang memudahkan liburanmu di sana.

(rei/image: Visit Korea)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)