home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cantiknya Warna-Warni MInuman Dalam Lampu Bohlam yang Kembali Populer Ini

Rabu, 23 Agustus 2017 16:00 by dodo07 | 3001 hits
Cantiknya Warna-Warni MInuman Dalam Lampu Bohlam yang Kembali Populer Ini
Image source: popsugar

DREAMERS.ID - Korea Selatan memang diketahui beberapa kali membuat kreasi minuman unik yang seakan selalu menarik perhatian banyak orang untuk mencicipinya. Salah satu kreasi unik yang juga sempat diperbincangkan adalah minuman dengan wadah lampu bohlam yang diberi nama Light Bulb Drinks.

Meski Light Bulb Drinks sudah cukup dikenal sejak setahun yang lalu, namun belakangan ini minuman unik tersebut kembali diperbincangkan setelah beredar inovasi darinya yang tak kalah menarik. Berbeda dengan negara asalnya, Korea Selatan yang menyajikan teh boba atau kopi, kini netizen dihebohkan menuman ini yang dapat bersinar di keadaan gelap atau glow in the dark.


Image source: popsugar

Melansir Refinery29, kemunculan kreasi dari minuman ini yang dapat menyala di keadaan gelap ini mirip konsepnya dengan permen kapas yang menyala. Meski memiliki warna yang cerah, namun tak perlu khawatir karena soda yang digunakan aman untuk dikonsumsi. Dengan tampilannya yang unik dan Instagram-able ini tentu banyak netizen yang memburu minum ini.


Image source: popsugar

Baca juga: 7 Kuliner yang Viral di Tahun 2020

Tak ayal minuman ini berhasil terjual habis saat dijual dalam Sumidagawa Fireworks Festival di Jepang yang selalu diselenggarakan tiap akhir bulan Juli. Namun, meski kreasi ini telah populer di beberapa negara seperti Korea, Jepang, Taiwqn hingga beberapa negara di Eropa, namun Light Bulb Drinks dari Asia dketahui memiliki warga yang lebih cerah.

Sementara itu, dalam pembahasan Dreamers sebelumnya diketahui jika untuk harga sebotol Light Bulb Drinks ini yang dijual di Korea dengan harga mulai 3.900-4.300 Won atau sekitar Rp 46.000-50.900.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)