home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

WINNER Antusias Siap 'Diculik' untuk Reality Show 'Youth Over Flowers'

Rabu, 23 Agustus 2017 13:39 by fzhchyn | 2294 hits
WINNER Antusias Siap 'Diculik' untuk Reality Show 'Youth Over Flowers'
Image source: Facebook/tvN

DREAMERS.ID - Keempat member WINNER sepertinya sangat bersemangat untuk melakukan perjalanan dalam program reality show tvN Youth Over Flowers. Kesempatan ini didapat WINNER berkat salah satu membernya, Mino yang beruntung dalam program ‘New Journey to the West’.

Dalam episode terakhir New Journey to the West 4 yang tayang pada 22 Agustus kemarin, menampilkan momen di mana para pemain mendapat hadiah yang mereka inginkan. Sebelumnya, mereka telah membuat permintaan soal barang apa yang ingin didapat, dan kebanyakan memilih barang seperti smartphone dan kamera video.

Namun dalam episode sebelumnya, Mino mengatakan bahwa dibandingkan mendapat barang sebagai hadiah, ia ingin para staf mewujudkan mimpinya untuk membawa member WINNER lainnya dalam program ‘Youth Over Flowers’.

‘Youth Over Flowers’ sendiri merupakan program reality yang diproduseri PD Na Young Suk selain ‘New Journey to the West’. Program ini memiliki konsep di mana sekelompok teman selebriti dibawa pergi untuk perjalanan bersama ke luar negeri dengan waktu dan persiapan yang sedikit bahkan tidak sama sekali alias mendadak.

Baca juga: Seunghoon WINNER Positif Terinfeksi COVID-19

Saat semua permintaan semua pemain ‘New Journey to the West 4’ terpenuhi dalam episode terakhir, PD Na mengatakan pada Mino, “Aku tidak yakin kapan akan terjadi, tapi tvN pasti akan bertanggung jawab atas hal itu dan membuat keinginan Song Mino menjadi kenyataan.”

Mendengar bahwa mimpinya akan menjadi kenyataan, Mino tampak sangat bahagia sambil mengangkat tangannya. Setelah itu, ditampilkan pula foto WINNER yang masing-masing memegang sebuah kertas dengan berbagai ungkapan antusias menandakan mereka siap diculik kapan saja.

Mino menggambar komik yang menunjukkan kegembiraannya, sementara Seungyoon menulis, “Untuk berjaga-jaga, kami tidak akan menolak (untuk dibawa pergi), jadi kalian tidak perlu membawa borgol.”

Lalu Seunghoon menulis, “Aku meninggalkan pasporku di pos keamanan tvN” menunjukkan dirinya siap pergi kapan saja. Sementara dalam kertas Jinwoo tertulis, “Kami siap dibawa pergi. Silakan bawa kami pergi secepatnya! Aku sangat bersemangat.”

(fzh/Soompi)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)