home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hal Ini yang Justru Buat Taeyang Sangat Tersentuh di Hari Ultah G-Dragon

Rabu, 23 Agustus 2017 12:47 by tyassss | 1519 hits
Hal Ini yang Justru Buat Taeyang Sangat Tersentuh di Hari Ultah G-Dragon
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Mulai dari trainee hingga akhirnya sukses bersama dalam grup Big Bang, persahabatan dari Taeyang dan G-Dragon memang seakan tak terpisahkan. Keduanya pun sama-sama saling mendukung untuk aktivitas solo masing-masing seperti yang baru-baru ini dilakukan Taeyang.

Dalam sebuah wawancara bersama SBS ‘Night of Real Entertainment’, Taeyang mengungkapkan bahwa ia belum lama ini mendapatkan dukungan kejutan dari sang sahabat pada saat ia tengah melakukan comeback stage pertamanya di program musik pada tanggal 18 Agustus lalu.


Image source: SBS

"Aku tidak tahu bahwa dia akan datang, tapi dia berkunjung sebagai kejutan. Aku benar-benar tersentuh," ujarnya. Dalam tayangan tersebut juga diperlihatkan pentolan Big Bang ini duduk bersama penonton lainnya,  menyaksikan Taeyang yang tengah latihan di panggung.

Baca juga: Reuni BIGBANG, G-Dragon dan Taeyang Hadiri Fan Meeting Daesung

G-Dragon juga terlihat menikmati musik sambil sesekali memperlihatkan rasa bangganya dengan merekam penampilan Taeyang. Setelah itu, G-Dragon pun bertepuk tangan dengan antusias sebagai bentuk pujian untuk Taeyang.

Namun ada yang sangat spesial dari kunjungan ini, yakni pada saat itu adalah bertepatan dengan ulang tahun G-Dragon. Maka dari itu, Taeyang sangat tersentuh dengan kesetiaan dan dukungan rekan sekaligus sahabatnya yang justru memberikan kejutan meskipun ia yang sedang berulang tahun.

Friendship Goals!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)