home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Adik Naeun A Pink, Pegolf Cantik dengan Tinggi Semampai Gabung YG Entertainment

Rabu, 23 Agustus 2017 16:45 by fzhchyn | 8072 hits
Adik Naeun A Pink, Pegolf Cantik dengan Tinggi Semampai Gabung YG Entertainment
Image source: Instagram/Naeun

DREAMERS.ID - Kehidupan keluarga atau saudara para selebriti Korea memang jarang terekspos, kecuali mereka juga terjun di dunia hiburan. Mungkin masih banyak yang belum mengetahui jika Naeun A Pink memiliki seorang adik yang berkecimpung di dunia olahraga.

Baru-baru ini kabar tentang adik Naeun bernama Son Sae Eun menjadi topik pembicaraan. Berdasarkan laporan dari Star News pada Selasa (22/8), Sae Eun telah menandatangani kontrak manajemen dengan YG Sports, sebuah badan yang tergabung dengan YG Entertainment.


Image source: Star News

Gadis kelahiran tahun 1997 ini telah menerima banyak perhatian dari media sejak masa amatirnya berkat postur tubuh yang tinggi semampai dan paras cantiknya. Sae Eun baru saja menjadi anggota KLPGA (Korea Ladies Professional Golf Association) pada Juli tahun ini dan menjadi pegolf profesional.

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

Sae Eun lebih muda tiga tahun dari Naeun, namun ia memiliki postur tubuh yang lebih tinggi mencapai 175 cm. Bahkan banyak netizen yang menilai kalau Sae Eun memiliki bentuk tubuh yang lebih bagus dari idola K-Pop.

Kabar bergabungnya Sae Eun dengan YG menjadi pembicaraan karena sang kakak, Naeun adalah member dari girl group populer A Pink yang bernaung di Plan A Entertainment. Terlebih dengan Naeun yang sebelumnya telah menjadi model dalam video musik PSY ‘New Face’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)