home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mantan Member A'st1, Sung In Kyu Meninggal Dunia di Usia 24 Tahun

Jumat, 22 Februari 2013 14:35 by ningcil | 9773 hits
Mantan Member A'st1, Sung In Kyu Meninggal Dunia di Usia 24 Tahun
crunchyroll.com

Lagi-lagi di bulan Februari ini industri musik Korea Selatan kembali kehilangan penyanyi berbakatnya akibat kanker. Sung In Kyu, mantan member grup yang dibubarkan DSP Entertainment pada tahun 2009, A’st1 baru saja dikabarkan meninggal dunia diusianya yang masih cukup muda, yaitu 24 tahun.

Sung In Kyu yang sejak tahun 2011 lalu mengakui bahwa dirinya menderita penyakit kanker kelenjar timus ini akhirnya menghembuskan nafasnya pada hari Jumat, 22 Februari 2013. Dilansir Allkpop, saat ini jenazah In Kyu masih berada di pusat pemakaman Rumah Sakit Asan, dimana keluarga dan teman-temannya berkumpul untuk memberikan penghormatan terakhir bagi almarhum.

Saat mendapati dirinya didiagnosa kanker kelenjar timus yang menyerang dadanya, pada 31 Oktober 2011 lalu, ia pun memberikan pengakuan yang sangat menyentuh atas penyakit yang ia derita kepada seluruh fansnya. Dalam postingan di mini homepagenya tersebut, In Kyu menyatakan bahwa ia akan melakukan pemeriksaan dan pengobatan atas kanker yang ia derita. Ia juga menjelaskan bagaimana proses pengobatan dan penjelasan lebih rinci mengenai penyakitnya.

Namun ditengah penderitaannya tersebut, ia masih memiliki harapan untuk sembuh dan keinginannya untuk kembali lagi ke panggung. In Kyu juga berterima kasih kepada semua orang yang telah mendoakannya dan ia pun tak lupa menyatakan rasa cinta kepada para fansnya.

Sung In Kyu membuat debutnya bersama boyband A’st1 dibawah naungan agensi yang juga menaungi Kara, A-jax, dan Rainbow, DSP Entertainment di tahun 2008. Grup ini terkenal karena membawakan soundtrack serial drama terlaris, ‘Boys Before Flower’ yang berjudul ‘Yearning of the Heart’. Berikut video A’st1 saat tampil dengan lagu ‘Yearning of the Heart’ dan In Kyu ambil bagian rapper. Bagi para penggemar serial drama ‘Boys Before Flower’, tentu lagu ini tak asing lagi ditelinga.

Selamat jalan Sung In Kyu, beristirahatlah dengan tenang..

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)