home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pujian Presiden Jokowi untuk Lindswell Kwok, Atlet Wushu Indonesia yang Cantik dan Berprestasi

Rabu, 23 Agustus 2017 14:00 by Dits | 2166 hits
Pujian Presiden Jokowi untuk Lindswell Kwok, Atlet Wushu Indonesia yang Cantik dan Berprestasi
Dreamers.id

DREAMERS.ID -Atlet asal Indonesia, Lindswell Kwok berhasil meraih medali emas dari cabang olahraga Wushu putri dalam ajang SEA Games XXIX yang digelar di Kuala Lumpur Convention Centre (KLCC) Hall 5. Tak hanya netizen yang mengucapkan selamat atas keberhasilan tersebut, Presiden Indonesia Joko Widodo (Jokowi) pun turut memberi ucapan selamat dan pujian untuk Lindswell.

Melalui akun Facebook resminya, Jokowi mengunggah foto Lindswell Kwok dengan iringan pujian. Ia bahkan menyebut Lindswell sebagai ratu wushu di Asia Tenggara. Sebagai informasi, Lindswell sukses meraih medali emas SEA Games beberapa kali dalam cabang Wushu.

"Ini Lindswell Kwok, atlet wushu Indonesia, yang merebut medali emas di SEA Games 2017 di Malaysia kemarin. Ia memainkan jurus pedang di nomor putri Taijijian begitu sempurna. Dia meraih emas dari empat SEA Games berturut-turut di tahun 2011, 2013, 2015, dan 2017 ini " tulis Jokowi, Rabu (23/8).


image source: facebook.com/Jokowi 

Baca juga: Resmi, Menhan Prabowo Sandang Bintang 4 Di Pundaknya

Selain memberi pujian, Jokowi juga menyampaikan dukungan untuk para atlet Indonesia lainnya yang tengah berjuang di SEA Games tahun ini. Ia juga menghimbau agar para atlet bisa bertindak sportivitas dan menjaga persahabatan antar bangsa.

"Dari tanah air saya mengajak kita semua berdoa dan memberikan dukungan untuk atlet-atlet Indonesia yang sedang berjuang di palagan olahraga akbar negara-negara Asia Tenggara ini," kata Jokowi.

Dari pantauan Dreamers.id, hingga pukul 13.10 unggahan Jokowi tersebut telah disukai oleh 42.000 orang dan dibagikan 2000 kali. Ribuan komentar pun mengungkapkan rasa bangga dan dukungan terhadap atlet Tanah Air.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)