home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Girl Group Laboum Dikabarkan Akan Gabung ke Variety Show Untuk Grup 'Gagal', 'The Unit'

Rabu, 23 Agustus 2017 18:40 by dodo07 | 1560 hits
Girl Group Laboum Dikabarkan Akan Gabung ke Variety Show Untuk Grup 'Gagal', 'The Unit'
Image source: pinterest

DREAMERS.ID - Sebelumnya, dikabarkan jika KBS siap membuat sebuah reality show untuk ‘membantu’ grup-grup idola yang dianggap kurang beruntung untuk lebih dikenal publik dengan nama ‘The Unit’. Jelang penayangannya yang  tinggal menghitung hari, belum lama ini tersiar kabar jika girl group Laboum juga akan berpartisipasi dalam acara tersebut.

Laboum sendiri diketahui merupakan girl group naungan NH Media yang debut pada tahun 2013 lalu. Sayangnya, meski telah berusia hampir 4 tahun, girl group ini terbilang underated. Sehingga tak heran jika girl group ini juga akan bergabung dalam acara ‘The Unit’ untuk menaikan popularitasnya. Namun, tak berselang lama dari beredarnya rumor tersebut, pihak agensi langsung angkat bicara.

“Hal itu belum diputuskan. Memang benar kami tengah membicarakan hal tersebut (keikutsertaan Laboum di ‘The Unit’), kami masih dalam mengurus kegiatan domestik dan luar negeri untuk Laboum,” ujar pihak perwakilan agensi, dikutip dari Soompi.

Baca juga: Haein LABOUM Hamil, Akan Menikah Bulan Depan

Berbeda dengan Laboum yang masih mempertimbangkan keikutsertaannya, beberapa seleb hingga grup idola seperti Boys Republic, BIGSTAR, Brave Girls, Subin Dalshabet, hingga mantan member T-Ara, Ahreum telah dikonfirmasi akan ikut dalam acara ini.

Sementara itu, ‘The Unit’ akan tayang perdana pada 9 September mendatang. Acara ini merekrut total 500 idola K-Pop dengan 250 laki-laki dan 250 perempuan untuk menampilkan talenta mereka. 10 orang dari setiap tim laki-laki maupun perempuan yang berhasil memasuki babak final nantinya akan didebutkan kembali. 

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)