home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengintip Mewahnya Isi Istana Bos First Travel yang Tipu 35 Ribu Jemaah Umrah

Rabu, 23 Agustus 2017 19:00 by Dits | 5176 hits
Mengintip Mewahnya Isi Istana Bos First Travel yang Tipu 35 Ribu Jemaah Umrah
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Andika Surachman dan istrinya Anniesa Desvitasari Hasibuan selaku bos First Travel terjerat kasus penipuan perjanjian pemberangkatan 35ribu jemaah Umrah. Pasangan suami istri yang kerap memamerkan kehidupan mewah ini memiliki ‘istana’ megah yang berada di kawasan elit Sentul City, Bogor.

Dari penelusuran detikcom, Rabu (23/8), nampak nuansa mewah benar – benar ditonjolkan dari rumah yang memiliki jendela-jendela besar ini. Warna emas terlihat dominan menghiasi isi rumah mulai dari tembok, meja, sofa, tempat tidur dan lemari.

Terlihat juga hiasan lampu-ampu gantung dari ruang tamu, ruang kerja, dan ruang tidur. Dari foto yang terungkap, tempat tidur megah berada di beberapa kamar rumah tersebut juga dihiasi dengan warna emas.

Baca juga: Serba-serbi Usaha Pemerintah Berangkatkan Jemaah First Travel: Minta Tambahan 8 Juta Lagi?

Seperti yang diberitakan sebelumnya, rumah megah yang punya tiga pintu gerbang besar ini merupakan salah satu aset Andika dan Anniesa yang telah disita oleh polisi. Sejumlah bangunan milik pasangan itu juga turut disita mulai dari tiga kantor First Travel hingga butik milik Anniesa yang berada di Kemang.

Dalam kasus penipuan Jemaah Umrah ini tak hanya Andika dan Anniesa yang ditetapkan sebagai tersangka. Namun, adik dari Anniesa yakni Siti Nuraidah alias Kiki Hasibuan selaku direktur keuangan juga telah ditetapkan sebagai tersangka.

(dits/image source: detik)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)