home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cuplikan Keseruan 'Music Bank 2017 in Singapura' yang Akan Dibawa ke Jakarta Bulan Depan

Rabu, 23 Agustus 2017 21:20 by muthiasp | 1813 hits
Cuplikan Keseruan 'Music Bank 2017 in Singapura' yang Akan Dibawa ke Jakarta Bulan Depan
Image source: MNC SMN

DREAMERS.ID - Sekitar satu minggu lagi, konser musik K-Pop besar ‘Music Bank 2017 in Jakarta’ akan digelar pada 2 September mendatang, yang bertempat di Jakarta International EXPO (JIEXPO), Kemayoran, Jakarta Utara. Keseruan yang dihadirkan pun kurang lebih sama seperti yang ada di Singapura.

Seperti yang diketahui, ‘Music Bank 2017 in Singapura’ sudah lebih dahulu diselenggarakan pada 4 Agustus kemarin. Acara musik bentukan KBS  yang dipandu oleh Park Bo Gum dan Irene itu dipenuhi oleh lebih dari tujuh ribu penonton, dengan harga tiket yang dibandrol Rp. 1,450,000 dan Rp. 2,800,000.

Pada Music Bank seri Singapura ini, KBS membawa SHINee, CNBLUE, Red Velvet, BTS, dan MAMAMOO. Selain menyanyikan lagu sendiri, mereka juga melakukan kolaborasi dengan sesama pengisi acara lainnya, seperti menyanyikan lagu OST drama populer ‘Moonlight Drawn by Clouds’ dan tentunya ‘Descendants of the Sun’.

Baca juga: Sederet Idola K-Pop Ini Sukses Gelar Konser Super Meriah di Indonesia Sepanjang 2017

Keseruan itu nampaknya juga akan dihadirkan di ‘Music Bank 2017 in Jakarta’. Pasalnya, bintang tamu yang dihadirkan juga tak kalah menawan, yakni EXO, B.A.P, G-Friend, NCT 127, dan ASTRO. Serta masih dipandu oleh Park Bo Gum dan Irene Red Velvet. MNC Star Media Nusantara selaku promotor memastikan Music Bank kali ini akan meninggalkan kesan yang mendalam bagi para penontonnya.

Konser ‘Music Bank’ sendiri sudah dimulai sejak bulan Juli 2011 bertempat di Tokyo, Jepang. Hingga saat ini sudah menarik lebih dari 180 ribu penonton di sembilan kota dan empat benua, seperti Paris, Vietnam, Hongkong, Chili, Istanbul, Brazil, Mexico, dan Jakarta di tahun 2013 lalu.

So, jangan lupa untuk segera beli tiketnya yang hanya dijual di ticket.yes24.co.id!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)