home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hermes Rilis Skateboard Stylish Senilai 40 Juta, Minat?

Kamis, 24 Agustus 2017 10:00 by mariesandra | 1639 hits
Hermes Rilis Skateboard Stylish Senilai 40 Juta, Minat?
image source: Hermes

DREAMERS.ID - Akhir-akhir ini sejumlah rumah mode high-end menjadi sorotan. Betapa tidak, mereka merilis produk-produk yang tidak biasa. Contohnya, Chanel mengeluarkan bola golf, ada pula tas IKEA ala Balenciaga dan kali ini giliran Hermes yang merilis skateboard dan longboard yang dibanderol puluhan juta rupiah.

Hermes yang dikenal akan tas mewahnya yang biasa dijinjing oleh para sosialita ini tampaknya mulai melebarkan sayapnya untuk menarik minat anak muda zaman sekarang. Buktinya, baru-baru ini Hermes merilis papan skateboard dan longboard dengan desain yang unik dan stylish.


image source: Hermes

Desain papan skateboard keluaran Hermes ini dibuat oleh seorang artistic director legendaris yang bernaung di bawah brand mewah Prancis ini, yakni Henri d'Origny. Dia membuatnya dengan motif ikonik Hermes seperti "Sangles en zigzag", "Bouclerie Modern”, dan "Cavalcadour."


image source: Hermes

Baca juga: Kronologi Ussy Sulistiawaty Tertipu Puluhan Juta Saat Beli Tas Hermes

Produk keluaran Hermes memang tak perlu diragukan lagi. Dilihat dari desainnya yang penuh warna dan dinamis saja sudah menarik atensi. Ditambah lagi skateboard itu terbuat dari kayu beech ringan dengan lapisan veneer. Potongannya juga merupakan bentuk seni yang terdiri dari bahan berkualitas tinggi.

Namun, jangan heran kalau skateboard ini dijual seharga US$ 3.000 atau sekitar Rp 40 jutaan dengan embel-embel merek Hermes dilabelnya. Kamu bisa membeli produk ini di beberapa gerai di seluruh dunia atau kamu juga bisa memesannya secara online di akhir September 2017 mendatang.

(san)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)