home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bersiap, DJ Kelas Dunia Sapa Penggemar EDM Indonesia di Invasion 2017- 'Lost in Wonderland'

Jumat, 25 Agustus 2017 16:10 by Dits | 1207 hits
Bersiap, DJ Kelas Dunia Sapa Penggemar EDM Indonesia di Invasion 2017- 'Lost in Wonderland'
Dreamers.id

DREAMERS.ID -Penggemar musik EDM akan kembali dihibur lewat Electric Dance Festival - Invasion 2017. Mengambil tema ‘Lost in Wonderland’, festival yang digelar di JIExpo - Kemayoran Jakarta pada  Jumat, 22 September 2017 mendatang siap menghadirkan sejumlah DJ yang sudah tak asing lagi.

Sosok Martin Garrix, Andrew Rayel, dan Shonky dipastikan menggempur Invasion 2017 ‘Lost in Wonderland’.  Tak hanya itu saja, pelantun lagu yang sukses di dunia dengan hit lagu ‘Faded’, ‘Sing me to sleep’ dan ‘Alone’, Alan Walker juga akan meramaikan panggung utama Euphorics Ground.

Belum selesai, karena San Solo, Droeloe, Seb Zito, Party Favor, 3 Kings, DNSW, Kana, Mayo, Myrne, Ridwan, Shawn, Sixteen, Steven dan X2 SQUAD juga turut mewarnai festival yang di gelar di Hall B3 dan C3 JIExpo – Kemayoran ini.

“Kami sangat senang dapat membawa Alan Walker ke Invasion tahun ini, Alan Walker memiliki banyak lagu hits yang populer di dunia dan sukses di radio charts show di berbagai negara, setelah sebelumnya pada fase pertama kami mengumumkan Martin Garrix, Andrew Rayel dan Shonky,” ujar Dany Setiawan selaku founder Euphorics events.

Baca juga: Alan Walker Hingga Martin Garrix Sukses Hibur Ribuan Pengunjung Invasion

Ia lalu melanjutkan, “Kami yakin para festivalgoers di Indonesia ataupun di negera-negara tetangga Indonesia banyak penggemar Martin Garrix dan Alan Walker yang ingin menyaksikan secara langsung penampilannya di Invasion 2017-Lost in Wonderland nanti.”

Tiket Invasion 2017 – Lost in Wonderland sudah bisa didapatkan, untuk informasi mengenai tiket dan paket VIP-nya silahkan kunjungi website resmi Invasion 2017 di www.invasionjakarta.com. Berikut daftar harga tiketnya:​

Harga Tiket Invasion 2017 – Lost in Wonderland*:
Pre-sale 1        : Rp    400.000,- (Sold Out)
Pre-sale 2        : Rp    480.000,- (Limited)
Early Entry      : Rp    320.000,-  (Masuk sebelum jam 19.00 wib)
VIP                   : Rp 1.000.000,-
*) harga tiket belum termasuk pajak 25%

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)