home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Peluncuran Samsung Galaxy Note 8 Digelar Spektakuler

Kamis, 24 Agustus 2017 11:00 by fzhchyn | 1568 hits
Peluncuran Samsung Galaxy Note 8 Digelar Spektakuler
Image source: Samsung

DREAMERS.ID - Peluncuran yang paling dinantikan dari Samsung akhirnya digelar pada Rabu (23/8) di Park Avenue Armory, New York, Amerika Serikat waktu setempat. Perilisan Galaxy Note 8 ini tentu menjadi momen penting bagi Samsung setelah insiden buruk yang menimpa Galaxy Note 7.

"Tentu saja kita tidak akan melupakan apa yang terjadi tahun lalu. Tapi, kami tidak akan lupa para loyalis yang bersama kami," ujar President Mobile Communications Business Samsung Electronics DJ Koh dalam peluncuran Samsung Galaxy Note 8 yang ditayangkan secara langsung di situs Samsung.

Acara peluncuran ini terbilang spektakuler karena Samsung memilih tampilan panggung dengan dua layar samping dan sebuah layar bawah yang dikelilingi oleh lampu LED, seakan ingin menonjolkan keunggulan layar tanpa batasnya.

Galaxy Note 8 hadir dengan ukuran layar terbesar dibanding seri Note sebelumnya. Meski begitu, Note 8 tetap nyaman untuk digenggam karena fisiknya yang ramping. Pengguna dapat memaksimalkan pengalaman membaca, menonton, atau menggambar lantaran Quad HD+ Super AMOLED Infinity Display sebesar 6,3 inci.

Baca juga: Suga BTS Aransemen Ulang Ringtone Ikonik Samsung Jadi Lebih Dramatis

Tak hanya soal ukuran, peningkatan juga terjadi dari segi kamera. Menjadi perangkat Samsung pertama yang mengusung dual camera, Galaxy Note 8 tampil prima dengan kamera ganda di belakang (dengan fungsi wide lense dan telephoto lense) sebesar 12MP.

Galaxy Note 8 memiliki kapasitas memori RAM 6 GB serta memori internal 64 GB, kali ini dengan tambahan slot untuk microSD. Untuk urusan dapur pacu, Note 8 mengusung cipset Exynos 8895 untuk pasar Asia, atau Snapdragon 835 untuk pengguna di kawasan Eropa dan Amerika Serikat.

Mengikuti jejak pendahulunya, Note 8 beserta S Pen pun masih dibuat kedap air. Jika sebelumnya Air Command mampu membuka enam aplikasi, produk terbaru dari Samsung ini mampu membuka hingga 10 aplikasi. Koh menjelaskan bahwa Galaxy Note terbaru itu telah bertansformasi dari perangkat tulis menjadi perangkat yang nyaman untuk disentuh.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)