home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kronologi Simon Cowell Disiram Air Gara-gara Komentari Demian di 'America's Got Talent'

Kamis, 24 Agustus 2017 14:00 by bellaevania | 8502 hits
Kronologi Simon Cowell Disiram Air Gara-gara Komentari Demian di 'America's Got Talent'
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Demian Aditya baru saja menyelesaikan aksi ketiganya dalam ajang pencaian bakat dunia ‘America;s Got Talent’. Aksi yang Ia namai ‘The Death Drop’ ini tidak berhasil memukau juri karena adanya kesalahan teknis. Saat mengomentari kekecewaannya kepada aksi Demian, salah satu juri, Simon Cowell malah disiram dengan air.

Simon Cowell membandingkan penampilan Demian dengan malam pengantin Mel B yang juga hadir sebagai juri di ajang tersebut. Simon mengatakan, "Saya jadi membayangkan (penampilan Demian) seperti malam pengantin Mel B. Ditunggu, tetapi ternyata tidak sesuai harapan."

Mel B yang mendengar komentar Simon itu terlihat terkejut dan langsung berdiri meraih minuman didepannya lalu menyiramkannya ke Simon. Tanpa berkata-kata, mantan personel Spice Girls tersebut meninggalkan panggung.

Image Source: Tribunnews Batam

Baca juga: Simon Cowell Kecelakaan Sepeda Lagi, Alami Patah Lengan

Aksi berbahaya Demian yang ketiga dalam ‘America’s Got Talent’ disiarkan secara langsung pada Selasa (22/08/17). Demian masuk kedalam peti yang berada di ketinggian dengan kedua tangannya yang dirantai. Ketika peti dipaku Ia harus menyelamatkan diri sebelum tali yang tersambung dengan peti terputus dan membawa Demian jatuh kebawah api.

Sayangnya saat tali telah terbakar, peti Demian tidak jatuh sempurna kebawah api dan menimbulkan anti klimaks dalam aksinya. Demian pun mendapatkan dua bel silang dari Mel B dan Simon Cowell.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)