home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kit Kat Siap 'Bantu' Redakan Batuk dengan Varian Cokelat Barunya

Kamis, 24 Agustus 2017 16:15 by dodo07 | 1623 hits
Kit Kat Siap 'Bantu' Redakan Batuk dengan Varian Cokelat Barunya
Image source: rocketnews24

DREAMERS.ID - Sebagai salah satu produsen cokelat terbesar di dunia, Kit Kat tentu tak pernah lelah untuk merilis menu-menu baru untuk para penikmatnya. Namun, jika biasanya cokelat identik dengan rasa-rasanya yang manis, maka sebuah inovasi unik dikeluarkan oleh Kit Kat dalam rangka menyambut Olimpiade.

Kit Kat sendiri diketahui merupakan makanan ringan produksi Nestle, perusahaan makanan berbasis di Swiss, tetapi inovasi rasa terbanyak darinya dilakukan di Jepang. Usai merilis Kit Kat rasa melon dan keju, belum lama ini kembali dirilis sebuah pilihan rasa dari makanan ini yang mungkin dianggap aneh oleh banyak orang yaitu rasa obat batuk.


Image source: rocketnews24

Dengan nama Kit Kat Nodo Ame Aji atau Kit Kat Cough Drop Flavour, cokelat ini mengandung 2.1 % bubuk lozenge dalam tiap porsi sajiannya. Bubuk obat batuk tersebut dicampurkan dalam lapisan white chocolate sehingga menghasilkan rasa 'semriwing' segar melegakan saat dikunyah, seperti dilansir dari Soranews24.

Pada bagian kemasan Kit Kat baru ini memasang wajah Yasutora Matsuki, seorang mantan pemain bola nasional yang kini menjadi komentator bola. Suara dan teriakannya menjadi inspirasi untuk melegakan tenggorokan dengan produk Kit Kat ini. 

Di kemasannya juga tertulis teriakan Matsuki 'Satu poin! Satu poin lagi!. Juga tertulis slogan 'There's a battle there that most definitely can't be lost'. Kit Kat sendiri dieja sebagai 'Kitto Katsu' yan berarti 'pasti menang'. Setiap kemasan dijual seharga 140 yen (sekitar Rp 17.000) di toko-toko seluruh Jepang mulai tanggal 21 Agustus. Edisi terbatasnya hanya bisa dibeli sampai tanggal 10 September. 

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)