home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Manisnya Ahok Bantu Pria Lamar Kekasihnya dari Dalam Penjara

Kamis, 24 Agustus 2017 15:45 by reinasoebisono | 3565 hits
Manisnya Ahok Bantu Pria Lamar Kekasihnya dari Dalam Penjara
Image source: Liputan6

DREAMERS.ID - Ada beberapa pembeli buku baru tentang Basuki Tjahaja Purnama yang berjudul ‘Ahok di Mata Mereka’, yaitu mendapat tanda tangan dan pesan yang ditulis langsung oleh Ahok. Menariknya, tulisan tersebut bisa dari permintaan pemilik bukunya.

Ahok yang kini tengah mendekam di dalam penjara Mako Brimob pun mendapat permintaan-permintaan unik tentang tulisan di bukunya tersebut. Hal itu diceritakan oleh seorang staf Ahok, Imadya, salah satunya ada seorang pria yang ingin melamar kekasihnya.

"Jadi dia mau melamar pacarnya dan itu bukunya dikirim ke rumahnya. Buku itu yang pesan cowoknya (Andreas)," ujar Imadya mengutip Kompas, Kamis (24/8).

Tulisanya cukup singkat dan tegas, namun itulah yang menambah lucu rasa lamaran dari pria bernama Andreas untuk wanita bernama Mentari itu. Foto dengan bubuhan tandatangan Ahok itu diunggah oleh akun @timbtp via Instagram Stories @basukibtp.


Image source: Kompas

Baca juga: Wacana Premium Dihapus Namun Sulit Karena Mafia Migas, Ahok Setuju!

"Untuk Mentari, tolong terima lamaran Andreas," tulis Ahok.

Memang tidak diketahui kelanjutan kisah cinta dua sejoli itu. Namun Imadya mengaku ada banyak permintaan tidak biasa terkait tulisan itu. Dalam satu hari, Ahok bisa menulis pesan 50-100 buku. Imadya mengatakan jika kegiatan itu menghibur Ahok dan membuat waktu di penjara berjalan terasa lebih cepat.

"Di situ dia minta ditulisin 'semoga kita besanan ya', tapi biasanya kita cut. Takutnya ada apa-apa karena kan ada tanda tangan Bapak ya. Pokoknya macem-macem deh, ada yang minta dipanggil tersayang lah, ada yang minta dipanggil tercinta," ujar Imadya.

"Kita kalau ketemu Bapak suka bahas lucu ya request-nya aneh-aneh. Kadang menghibur Bapak sendiri," kata dia. "Jadi Bapak ngerjain terus dari siang, engga berasa sudah sampai malam. Itu menolong Bapak di dalam (penjara) jadi tidak terlalu terasa lah,"

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)