home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jelang 'Midnight Runners' Tayang Di Indonesia, Park Seo Joon-Kang Ha Neul: Sampai Bertemu!

Kamis, 24 Agustus 2017 17:20 by muthiasp | 4089 hits
Jelang 'Midnight Runners' Tayang Di Indonesia, Park Seo Joon-Kang Ha Neul: Sampai Bertemu!
Image source: Newsen

DREAMERS.ID - Tinggal menghitung hari, film terbaru dari Korea Selatan yang berjudul ‘Midnight Runners’ akan segera tayang di layar bioskop Indonesia. Sebelum itu, Park Seo Joon dan Kang Ha Neul terlebih dahulu memberikan sapaan hangat kepada penggemar di tanah air.

Seperti yang diketahui, Indonesia beruntung terpilih menjadi negara pertama yang bisa menyaksikan film bergenre komedi aksi ini pada 30 Agustus mendatang. Feat Pictures selaku distributor filmnya di Indonesia mengunggah video duo polisi muda itu menyapa penggemar Indonesia dengan ramah dan ceria.

Video dibuka dengan perkenalan karakter masing-masing, kemudian mereka memberikan sedikit bocoran mengenai filmnya, “Dalam ‘Midnight Runners’ banyak aksi seru dan lucu dari dua anggota akademi kepolisian yang terlalu semangat, dan investigasi mereka terhadap seorang perempuan yang diculik di depan mata mereka,” ujar Park Seo Joon.

Baca juga: Park Seo Joon Tanggapi Reaksi dan Kritik Penonton Terhadap 'Gyeongseong Creature'

Film ‘Midnight Runners’ rencananya akan dijadwalkan tayang di Cinemaxx, CGV Blitz, dan Flix, “Tonton dan dukung film kami di bioskop! Sampai bertemu!,” ujar dua aktor tampan itu. Video lantas dilanjutkan dengan teaser film yang berisi aksi kocak mereka saat menerima pelatihan di akademi kepolisian hingga harus menghadapi kasus dadakan secara langsung.

Sementara itu, film ini sudah mendapatkan sambutan sangat baik di Korea Selatan. Baru-baru ini para pemain utama menggelar pesta kecil-kecilan atas pencapaian filmnya yang sudah ditonton sebanyak empat juta kali. Selain Indonesia, film ini juga akan tayang di beberapa negara Asia lain hingga Amerika.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)