home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

13 Tahun Hilang, Cincin Tunangan Ini Ditemukan Tersangkut di Wortel?

Kamis, 24 Agustus 2017 20:00 by mariesandra | 2657 hits
13 Tahun Hilang, Cincin Tunangan Ini Ditemukan Tersangkut di Wortel?
image source: Jewish Wedding Directory

DREAMERS.ID - Jika kita mengalami kehilangan barang yang berharga, memang menjadi pengalaman yang tidak bagus. Apalagi kalau barang tersebut adalah sebuah cincin tunangan, seperti yang dialami Mary Grams, nenek berusia 84 tahun ini.  

Pada September 2004, Mary Grams kehilangan cincin pertunangannya saat sedang bekerja di kebun milik keluarganya. Dia mencari cicin yang sudah dipakai sejak tahun 1951 itu selama beberapa hari,tapi ia tetap tak bisa menemukannya. Namun, minggu lalu atau sekitar 13 tahun kemudian, cincin itu ditemukan oleh menantunya.


image source: CBC Canada

Selama ini, Mary tidak pernah memberi tahu sang suami kalau cincin tunangannya itu hilang. Sebagai penggantinya, ia membeli cincin yang mirip agar suaminya tidak menyadarinya. “Aku tidak memberi tahu dia karena aku yakin dia akan mengomeli aku atau sesuatu lainnya,” ujar Mary kepada CBC Canada.

Namun, setelah 13 tahun menghilang, cincin tersebut ditemukan oleh menantunya, Colleen Daley, di kebun yang sama. Saat sedang mencabuti wortel di kebun, Colleen menemukan sebuah wortel yang bentuknya seperti jari gendut yang memakai cincin.



image source: CBC Canada

Baca juga: Pakai Cincin di Jari Manis hingga Ciuman, Britney Spears Akhirnya Pamerkan Pacar Secara Resmi

“Aku bertanya pada suamiku apakah dia tahu tentang cincin itu dan dia jawab ‘ya’. Ibunya kehilangan cincin tunangannya beberapa tahun lalu di kebun dan tidak pernah menemukannya lagi. Dan ternyata ada di wortel ini,” ujar Colleen.

“Kalau kamu lihat, wortel itu tumbuh sempurna di sekitar cincin. Itu kelihatan cukup aneh. Aku tidak pernah melihat sesuatu seperti itu. Itu cukup menarik,” tambahnya.


image source: CBC Canada

Tentu saja Mary Gram sangat senang karena bisa mendapakan cincin berharganya yang telah lama hilang. Dia berniat untuk memakai cincinnya itu kembali. “Aku akan memakai itu (cincin) karena itu masih muat,” kata nenek tersebut. 

(san)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)