home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift Bungkam Haters Lewat Lagu 'Look What You Made Me Do'!

Jumat, 25 Agustus 2017 12:00 by Dits | 1517 hits
Taylor Swift Bungkam Haters Lewat Lagu 'Look What You Made Me Do'!
image source

DREAMERS.ID -Taylor Swift is back! penantian panjang para Swifties sebutan untuk para penggemar Taylor Swift akhirnya terjawab sudah. Ratu musik pop yang sukses memenangkan Grammy Awards ini akhirnya kembali mengguncang panggung musik dunia dengan merilis single terbarunya.

Tepat pada hari ini Jumat (25/8), Taylor Swift merilis single berjudul ‘Look What You Made Me Do’ melalui akun YouTube resminya. Video yang didominasi warna hitam dan merah ini menampilkan sosok ular yang sebelumnya memang menjadi sederetan teaser lagu yang diunggah Swift lewat akun media sosialnya.

Video ‘Look What You Made Me Do’ yang berdurasi 3.35 menit ini digarap langsung oleh Taylor Swift dan Joseph Kahn. Video tersebut menampilkan lirik lagu yang jika ditelaah nampaknya Swift seolah ingin menyindir para haters yang kerap menjulukinya ular.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Sebagai informasi, saat berseteru dengan mantan kekasihnya DJ Calvin Harris serta 'drama' perseteruan dengan Kanye West dan Kim Kardashian, akun media sosialnya Taylor Swift dipenuhi dengan lambang ular. Serangan tersebut nyatanya tak membuat Swift patah semangat, ia justru ingin membungkam haters lewat karya terbarunya.

Lebih lanjut, ‘Look What You Made Me Do’ kabarnya akan menjadi salah satu lagu unggulan di album baru Swift yang bertajuk ‘Reputation’. Rencananya, album tersebut akan dirilis pada tanggal 10 November mendatang namun penggemar sudah bisa melakukan pre-order dan bisa mendaftar Taylor Swift Tix untuk berkesempatan membeli tiket konsernya mendatang.

Berikut videonya:

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)