home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Samuel Ungkap Member Wanna One yang Tidurnya Suka 'Ngorok'

Jumat, 25 Agustus 2017 12:00 by muthiasp | 2428 hits
Samuel Ungkap Member Wanna One yang Tidurnya Suka 'Ngorok'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Para kontestan ‘Produce 101: Season 2’ menjalani karantina selama kompetisi, maka tak heran mereka sangat mengerti kebiasaan satu sama lain. Kim Samuel, yang sayangnya tidak lolos sebelas besar, membeberkan kebiasaan tidur salah satu member Wanna One.

Pada Kamis (24/08) malam, Kim Samuel hadir sebagai salah satu bintang tamu dari program variety talkshow KBS ‘Happy Together’. Saat itu ia ditanya bagaimana kesannya tinggal bersama hampir seratus orang di sebuah asrama, dan dengan polosnya idola K-Pop kelahiran 2002 ini memberikan jawaban yang jujur.

“Dalam satu kamar ada enam atau tujuh orang. Karena banyak sekali orang di satu ruangan, maka bau kaki sangat terasa. Hidungku biasanya tersumbat, tapi jadi lega karena bau itu,” ujarnya.

Baca juga: Brave Entertainment dan Samuel Capai Kesepakatan Damai Setelah 3 Tahun Konflik

Meski begitu, Samuel sangat senang bisa merasakan pertama kalinya tinggal di asrama dengan banyak kakak-kakak yang menyenangkan. Di sisi lain, ada juga kebiasaan rekan sesama kontestan yang sangat mengganggu, yaitu suara dengkuran atau ngorok kontestan lain saat tidur.

MC Yoo Jae Suk pun menanyakan siapa orang tersebut. Awalnya Samuel ragu untuk mengatakan, tetapi akhirnya ia menyebut nama Kang Daniel sebagai orang yang suka mendengkur saat tidur, “Apa aku harus mengatakannya? Baiklah, aku minta maaf. Daniel hyung”.

Selain membahas tentang kehidupannya bersama kontestan ‘Produce 101: Season 2’, Samuel juga menceritakan awal mula ingin berkarir menjadi penyanyi di Korea Selatan. Ia juga berkesempatan menunjukkan kemampuan menarinya diiringi lagu Jason Derulo, dan menuai pujian dari Taemin SHINee dan Kai EXO.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)