home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jawaban Syahrini Saat Ditanya Soal Masalah First Travel dan Tunggakan Pajak

Jumat, 25 Agustus 2017 10:33 by Dits | 2402 hits
Jawaban Syahrini Saat Ditanya Soal Masalah First Travel dan Tunggakan Pajak
image source:instagram.com/princessyahrini

DREAMERS.ID -Kasus penipuan biro perjalanan ibadah First Travel yang menipu lebih dari 35 ribu jemaah ternyata turut menyeret nama sejumlah selebriti Tanah Air termasuk Syahrini. Mantan teman duet Anang Hermansyah tersebut sempat menjadi brand ambassador perusahaan penyedia jasa perjalanan milik Andika Surachman dan istrinya Anniesa Desvitasari Hasibuan.

Tak hanya soal First Travel, nyatanya Syahrini juga disebut terlibat dengan kasus penunggakan pajak mobil mewah yang tengah menjadi sorotan. Namun saat ditemui, pelantun ‘Sesuatu’ itu enggan memberikan komentar terkait dengan isu permasalahan yang menimpanya.

"Tidak mau menjawab di luar konteks SCTV. Oke," kata Syahrini setelah tampil di perayaan HUT SCTV ke-27, di Kemayoran, Jakarta Selatan, Kamis (24/8) mengutip Tabloidbintang.

Baca juga: Syahrini Produksi Tas, Dituding Jiplak Brand Dior

Wanita yang kerap memamerkan kehidupan mewah di akun Instagram pribadinya tersebut juga mengatakan tidak ada yang perlu diklarifikasi. Ia merasa tidak memiliki masalah dengan siapa pun juga.

"Tidak perlu ada yang diklarifikasi. Saya tidak bermasalah dengan siapa pun," tutup Syahrini sambil berlalu meninggalkan wartawan.

Seperti yang diberitakan, polisi telah menetapkan Andika, Anniesa, dan Siti Nuraidah Hasibuan alias Kiki Hasibuan sebagai tersangka. Polisi menduga kalau kasus penipuan jemaah tersebut adalah kejahatan korporasi yang bisa saja menyeret beberapa orang yang akan menjadi tersangka baru.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)