home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat Datang! Fans Antusias Sambut Kedatangan Pertama DAY6 di Jakarta

Jumat, 25 Agustus 2017 10:00 by tyassss | 1979 hits
Selamat Datang! Fans Antusias Sambut Kedatangan Pertama DAY6 di Jakarta
Image source: jyp entertainment

DREAMERS.ID - Tinggal sebentar lagi jelang ‘DAY6 Live and Meet in Jakarta 2017’, yakni diselenggarakan pada 26 Agustus 2017 di Balai Sarbini, Jakarta. Meski masih ada satu hari lagi, kelompok band asuhan JYP Entertainment ini sudah tiba di tanah air pada Kamis (24/08) hampir tengah malam.

Karena menurut jadwal, DAY6 akan melakukan gladi bersih sekaligus acara fansigning terlebih dahulu pada hari Jumat hari ini. Kedatangan DAY6 untuk pertama kalinya ke Indonesia ini sudah sangat dinantikan oleh para penggemarnya yang disebut My Day.


Image source: instagram/@hellogoodbye58_

Terlihat dari antusias para fans yang rela datang ke Bandara Soekarno-Hatta hingga larut malam untuk menyambut kedatangan grup idola mereka itu. Sebagian fans juga menyanyikan selamat ulang tahun kepada sang drummer, Dowoon yang ebrulang tahun pada tanggal 25 Agustus ini.

Baca juga: DAY6 Catat Penjualan Album Tertingginya dengan 'Fourever'

DAY6 sendiri juga terlihat senang terutama Young K yang menebar senyum kepada para penggemar yang menyambutnya. Fans cukup tertib saat di bandara, meskipun beberapa ada yang berteriak histeris dan berusaha ingin mendekat. Namun, pelantun ‘What Can I Do’ diberikan penjagaan ketat sehingga mereka dapat berjalan dengan aman.

Sementara itu, promotor sendiri sudah merilis harga tiket dan seat plan serta telah membuka penjualan tiket sejak tanggal 16 Juni lalu. Bahkan, sudah ada bagian yang sold out. Acara ‘DAY6 Live and Meet in Jakarta’ ini dijadwalkan mulai pukul 18.30 WIB.

Siapa yang sudah siap bertemu DAY6 di Acara ‘DAY6 Live and Meet in Jakarta’ ?^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)