home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pacari Miliarder Arab, Keluarga Berharap Rihanna Balikan dengan Chris Brown?

Jumat, 25 Agustus 2017 14:12 by bellaevania | 2912 hits
Pacari Miliarder Arab, Keluarga Berharap Rihanna Balikan dengan Chris Brown?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kisah cinta Rihanna dengan miliarder Arab, Hassan Jameel sempat menjadi perbincangan hangat. Namun kabarnya keluarga Rihanna ingin dirinya kembali ke pelukan sang mantan pacar, Chris Brown. Kok bisa ya?

Berdasarkan pemberitaan OK! Magazine, keluarga Rihanna dilaporkan masih mengharapakan Chris Brown menjadi bagian dari keluarga mereka. Meskipun Chris Brown sendiri pernah melakukan kekerasan kepada Rihanna saat masih pacaran dan saat ini Rihanna tengah berpacaran dengan Hassan Jameel.

Seorang sumber mengatakan, “Sungguh luar biasa bahkan setelah sekian lama dan semua hal yang dia (Chris Brown) lakukan padanya, banyak dari keluarga besarnya dan teman-temannya berharap agar hubungan Rihanna dan Chris akan berakhir bahagia seperti cerita dalam dongeng."

Baca juga: Tampilan Perdana Rihanna Goda Super Bowl Halftime 2023

Sumber tersebut juga melanjutkan bahwa Rihanna sangat kecewa dengan obsesi keluarganya atas hubungan Rihanna dan Chris Brown. “Keluarganya (Rihanna) mengagumi dia (Chris Brown) layaknya keluarga sendiri, dan setiap laki-laki yang datang dibawa Rihanna ke rumah selalu memiliki sisi buruk di mata mereka,” ujar sumber tersebut.

Chris Brown sendiri dikabarkan masih memiliki perasaan dengan Rihanna. Chris pernah mengirimkan komentar sebuah emoji mata kepada unggahan Rihanna di Instagram. Orang-orang percaya bahwa itu adalah ‘kode’ Chris yang masih ingin terus melihat Rihanna.

Menurut kamu gimana Dreamers?

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)