home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baiknya, Sunggyu Infinite Jadi Ayah Sehari Para Bayi Yatim Piatu untuk Rayakan Ultah

Jumat, 25 Agustus 2017 13:10 by tyassss | 1432 hits
Baiknya, Sunggyu Infinite Jadi Ayah Sehari Para Bayi Yatim Piatu untuk Rayakan Ultah
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Aksi sosial dari para selebriti maupun idola K-pop memang selalu mencuri perhatian masyarakat terutama fans. Selain Siwon SuJu yang langsung terjun di acara UNICEF pasca selesai wajib militer, baru-baru ini Sunggyu juga melakukan aksi sosial yang manis dan sangat menyentuh.

Pada 23 Agustus lalu, leader dari Infinite ini mengunjungi sebuah panti asuhan untuk menghadiri pesta ulang tahun khusus untuk anak-anak yang tak punya orang tua alias yatim piatu. Tempat tersebut adalah  Pusat Pelayanan Penitipan Anak Chungwoon (CWWC) di Sangdo-dong, Seoul.

Dari foto-foto yang dirilis, Sunggyu terlihat ceria dan antusias bersama para bayi yang sedang berulang tahun. Bak seorang ayah, Sunggyu tak canggung untuk menggendong, bernyanyi dan memberikan hadiah kepada bayi-bayi mungil yang menggemaskan tersebut.

Baca juga: Kim Sunggyu Rilis Album 'Dear My Fan' Khusus Rayakan Anniversary ke-10

Para bayi tersebut diketahu bernama Jihyun (15 bulan), Doyoon (14 bulan), Jaemin (14 bulan), dan Minjoon (13 bulan). Mereka semua adalah anak yang ditinggalkan di panti asuhan atau di gereja oleh ibu mereka yang menjanda, karena kesulitan keuangan.

"Saya memutuskan untuk berpartisipasi dalam acara ini setelah mendengar kabar buruk tentang anak-anak yang harus merayakan ulang tahun pertama mereka tanpa orang tua mereka di samping mereka. Saya ingin memberi kenangan indah untuk mereka," ujar Sunggyu terkait kehadirannya itu, mengutip Allkpop.

Baik sekali ya, Sunggyu!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)