home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Natasha Rizky Bagikan Cerita Tak Menyenangkan Saat Berkunjung ke Kafe Coffee Prince

Jumat, 25 Agustus 2017 16:15 by muthiasp | 4570 hits
Natasha Rizky Bagikan Cerita Tak Menyenangkan Saat Berkunjung ke Kafe Coffee Prince
Image source: @natasharizkynew

DREAMERS.ID - Efek dari meluasnya budaya Korea melalui musik dan drama membuat semakin banyak orang yang ingin mengunjungi negeri ginseng, termasuk Natasha Rizky. Sayangnya, ada kejadian tak menyenangkan yang dialaminya saat mengunjungi salah satu kafe populer.

Sebagai penggemar drama Korea, tentu sangat disayangkan jika tidak mengunjungi lokasi syuting drama-drama populer. Selama liburan disana, istri dari Desta Mahendra itu berkunjung ke beberapa lokasi drama baru hingga jadul (jaman dahulu), seperti Kafe Coffee Prince.

Seperti yang diketahui, kafe Coffee Prince populer berkat drama berjudul sama yang dibintangi oleh Gong Yoo dan Yoon Eun Hye pada tahun 2007 silam. Bukan kesan baik, tetapi perilaku tak menyenangkan dari pemilik kafe yang diterima oleh rombongan Natasha Rizky. Cerita itu ia bagikan di akun Instagram pribadinya.

“Mau cerita sedikit pengalaman buruk di lokasi shooting ini. Trus aku dapet dm juga dr beberapa org yg jg pnya pengalaman kurang menyenangkan yg sm kayak aku. Jadi dari awal dateng, sampe udah selesai rasanya bener-bener nyesel udah masuk. Yang punya tuh bapak-bapak tua gtu, trus harus pesen dulu minta juga kayak malak gitu”.

Baca juga: Dua Artis Berhijab Ini Kompak Lahirkan Anak Ketiga di Tanggal Cantik Akhir Tahun

“Ga boleh foto banyak-banyak, ga boleh nyentuh properti. Kata nya don't touch anything :) Trus sampe nyentuh aku segala kayak geser aku gitu supaya ga deket-deket sm property. Wah disitu mulai panas nya di ubun2 hahahahaha. Dan udah keburu pesen, mau ga mau ngabisin. Dan cafe nya sepiiii bgtt !!! Wajar aja kalo perlakuan yg punya begitu. Dan dia ga punya pegawai sama skali cuma dia sendiri,” lanjutnya.

Menurut Natasha, kisah sepinya kafe Coffee Prince di awal drama sama seperti keadaan kafe aslinya, “Bener bener sama persis, mulai dari cafe yg ga keurus, yg punya galak sampe ga punya pegawai. hihihi, begitu cerita nya guys. Tapi bagi yg penasaran coba ajah yahhh. Untungnya sih udah sempet foto sekali d tempat ini. hehehhe Semoga terbantu info nya, ini cafe nya di daerah hongdae yahh”.

Ada yang pernah atau ingin berkunjung kesana, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)