home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Serunya Liburan Natasha Rizky & Citra Kirana di Korea, Tur Lokasi Syuting Drama Sampai Ketemu Artis!

Jumat, 25 Agustus 2017 20:00 by muthiasp | 9207 hits
Serunya Liburan Natasha Rizky & Citra Kirana di Korea, Tur Lokasi Syuting Drama Sampai Ketemu Artis!
Image source: @citraciki

DREAMERS.ID - Korea Selatan ini menjadi salah satu negara yang ingin paling dikunjungi untuk berlibur, khususnya oleh para penggemar musik dan dramanya. Seperti Natasha Rizky dan sahabatnya Citra Kirana yang belum lama menghabiskan waktu liburannya di negeri ginseng.

Berangkat sekitar tanggal 16 Agustus, Aca dan Ciki (sapaan akrab keduanya) berkeliling ke berbagai destinasi wisata negeri ginseng. Mulai dari pusat perbelanjaan di Myeongdong, menikmati gemerlap malam di Gangnam, dan tentunya tak lupa melakukan napak tilas ke sederet lokasi syuting drama Korea.

Natasha dan Citra memiliki kesempatan untuk berkunjung dan berkeliling gedung stasiun televisi publik KBS. Beruntungnya, mereka bisa bertemu dengan para komedian pemain di acara komedi ‘Gag Concert’. Kedua wanita cantik ini juga mencoba menjadi pembawa berita dan bisa melihat hall of fame dari drama populer KBS.

Baca juga: Dua Artis Berhijab Ini Kompak Lahirkan Anak Ketiga di Tanggal Cantik Akhir Tahun

Mereka lantas melanjutkan perjalanan mengunjungi desa seni Ihwa, ikut membuat karya seni, dan mampir ke rumah Do Bong Soon. Setelah itu, rombongan Natasha dan Citra Kirana juga mendatangi rumah Lee Min Ho di drama ‘Legend of the Blue Sea’, rumah Goblin, sekolah Ji Eun Tak, jembatan tempat Grim Reaper dan Sunny bertemu, hingga kafe Coffee Prince.

Kemudian mereka juga berjalan-jalan ke bangunan futuristik Dongdaemun Design Plaza yang biasa jadi tempat fashion show sederet brand fashion kenamaan, serta main ke Namsan Tower dan memasang gembok cinta. Selain wisata modern yang kekinian, keduanya juga mencoba mengenakan baju tradisional hanbok dan berkeliling Istana Gyeongbokgung.

(mth/Image source: natasharizkynew/citraciki)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)