home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heboh Plesetan Poster 'Pengabdi Setan' Digelar Joko Anwar, Hasilnya Kocak!

Jumat, 25 Agustus 2017 19:00 by reinasoebisono | 6118 hits
Heboh Plesetan Poster 'Pengabdi Setan' Digelar Joko Anwar, Hasilnya Kocak!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Film horor anyar berjudul ‘Pengabdi Setan’ jadi salah satu yang paling ditunggu tahun ini. Film ini adalah remake dari film berjudul sama tahun 1980 dan disebut sebagai film horor paling seram pada masanya. ‘Pengabdi Setan’ juga dibuat ulang oleh sutradara kawakan, Joko Anwar.

Dengan alasan di atas, penggemar film makin antusias menantikan film yang akan rilis 28 September mendatang. Film produksi Rapi Films ini juga sudah merilis trailer resminya. Namun melansir Kumparan, Joko Anwar menantang netizen untuk membuat parodi poster filmnya yang horor.

“Yang paling rame bikin plesetan poster Pengabdi Setan gue undang gala premier hehe... Yok pada bikin lah.” Tulis Twitter @jokoanwar pada 22 Agustus lalu.


Image source: ricotanjung/Ahmad Faisal/Twitter

Jangan remehkan netizen Indonesia yang mampu membuat poster menakutkan ‘Pengabdi Setan’ dengan cara menggelitik dan kreatif. Contohnya adalah Komik Faktap yang memparodikannya jadi ‘Pengabdi Santan’, lengkap dengan gambar rumah makan Padang yang memang identik dengan makanan bersantan.



Image source: keyviraa/lyoookelah/bngpy/KomikFaktap/Twitter

Baca juga: 3 Film Indonesia akan Tayang di Busan International Film Festival 2022

Ada pula poster yang disebut identik dengan anak kos berjudul ‘Pengen Mi Instan’, di mana sang setan memegang uang Rp2.000 menuju Warung Ucok di depannya. Yang menarik, sebuah poster berjudul ‘Pengabdi Mantan’ dengan sosok seorang pria membawa mawar merah menuju lokasi pernikahan.

Ada pula yang tidak mengambil ‘pakem’ layout posternya dengan judul ‘Pengabdi Tampan’. Dengan sederet wajah pria Indonesia seperti Vino G. Bastian, Keenan Pearce, Rio Dewanto, Hamish Daud bersama Andhika ‘Kangen Band’, Saipul Jamil dan Ivan Gunawan.



Image source: Dayan29121/mastori/Twitter

Kompetisi dadakan ini pun jadi pembicaraan di media sosial dengan tagar #PengabdiApa sesuai dengan kreativitas masing-masing individu. Kira-kira siapa ya yang akan memenangkan tiket gala premiere-nya? Apa kamu juga berminat ikutan, Dreamers?

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)