home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pangeran Harry Tuduh Paparazi Sebagai 'Pembunuh' Putri Diana

Jumat, 25 Agustus 2017 17:31 by Dits | 1667 hits
Pangeran Harry Tuduh Paparazi Sebagai 'Pembunuh' Putri Diana
image source:Toronto Star

DREAMERS.ID -Pangeran Harry secara berani terang-terangan buka suara soal kematian sang ibunda jelang peringatan 20 tahun mendiang Putri Diana yang jatuh pada tanggal 31 Agustus mendatang, Pangeran  Harry meluapkan kekesalannya dengan menuding paparazi sebagai ‘pembunuh’ ibunya.

Hal tersebut ia sampaikan dalam wawancara bersama BBC jelang penayangan dokumenter 'Diana, 7 Days'. Dalam wawancara adik Pangeran William ini menyesalkan tindakan paparazi yang mengambil foto ibunya saat tengah sekarat dalam insiden kecelakaan di Prancis.

Meski kala itu kekasih Meghan Markle tersebut masih berusia 12 tahun, namun ia mengetahui orang-orang yang mengabadikan foto Diana ketika kecelakaan sama dengan orang-orang yang seringkali mengejarnya.

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

"Hal yang paling menyakitkan adalah orang-orang yang mengejarnya adalah mereka yang juga mengambil foto ibuku ketika dirinya sekarat di bangku belakang mobil. Aku dan William tahu. Kami telah diberitahu oleh sumber terpercaya," kata Pangeran Harry.

Pangeran Harry yakin kalau Putri Diana masih hidup saat ditemukan akan tetapi para paparazi bukan menolong terlebih dahulu, mereka justru mengabadikan momen sekarat mantan istri Pangeran Charles tersebut demi pekerjaan mereka.

"Ibuku terluka parah di kepala, tapi (sebenarnya) masih bertahan hidup di kursi belakang. Namun orang-orang yang membuat kecelakaan itu terjadi tak menolong, dan malah mengambil fotonya saat ia sekarat," tutup Harry.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)