home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hubungan Asmara Lee Jun Ki dan Jeon Hye Bin Juga Dikonfirmasi Putus

Jumat, 25 Agustus 2017 15:30 by tyassss | 3723 hits
Hubungan Asmara Lee Jun Ki dan Jeon Hye Bin Juga Dikonfirmasi Putus
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Menyusul kabar perpisahan dari Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung, hubungan pertemanan jadi cinta dari pasangan Lee Jun Ki dan Jeon Hye Bin juga dilaporkan telah berakhir. Kabar ini dilaporkan oleh seorang sumber pada Jumat (25/08) hari ini.

Menurut sumber, kedua aktor yang pernah beradu akting dalam drama ‘Gunman in Joseon’ pada tahun  2014 ini berpisah secara alami karena faktor kesibukan yang padat. Meski begitu, keduanya tetap menjalin hubungan baik dan saling mendukung satu sama lain sebagai kolega.

Kabar putusnya jalinan asmara Lee Jun Ki dan Jeon Hye Bin ini juga sudah dikonfirmasi oleh agensi masing-masing. Agensi juga membenarkan bahwa jadwal kesibukan dari kedua atrisnya yang menyebabkan putusnya hubungan yang sudah dijalin sejak awal tahun 2016 itu.

Baca juga: Park Shin Hye dan Lee Jun Ki Jadi Presenter 33rd Seoul Music Awards

Sementara itu, pada tahun 2015, Lee Jun Ki dan Jeon Hye Bin sempat dirumorkan menjalin hubungan asmara karena cinta lokasi alias cinlok. Keduanya memang menjadi dekat sejak selesai drama tersebut dan kerap pergi bersama.

Namun, kabar tersebut dibantah oleh agensi Lee Jun Ki. Hingga akhirnya, pada awal April 2017, Namoo Actors selaku agensi Lee Jun Ki mengonfirmasi adanya hubungan asmara antara artisnya dengan Jeon Hye Bin.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)