home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

IU Dipastikan Jadi Featuring di Album Terbaru Epik High!

Jumat, 25 Agustus 2017 19:30 by fzhchyn | 1576 hits
IU Dipastikan Jadi Featuring di Album Terbaru Epik High!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hampir tiga tahun sejak perilisan album kedelapan bertajuk ‘Shoebox’, Epik High akhirnya dikabarkan akan comeback dengan merilis album terbaru. Oktober kabarnya kembali dipilih sebagai bulan peluncuran album grup hip-hop YG Entertainment tersebut.

Dalam setiap albumnya, Epik High memang biasa menggaet banyak musisi dan artis dari berbagai latar belakang musik atau genre. Dan untuk album kali ini, nama solois IU pun disebut menjadi salah satu yang akan menjadi featuring.

Menanggapi laporan tersebut, YG Entertainment membenarkannya dalam sebuah pernyataan. “IU telah dikonfirmasi berpartisipasi sebagai artis yang ada dalam album terbaru mereka,” ujar perwakilan YG, mengutip Soompi pada Jumat (25/8).

Baca juga: Film Spesial Anniversary Epik High ke-20 Akan Dirilis Bulan Depan

Mengenai album terbaru Epik High ini, agensi menambahkan, “Mereka telah membicarakan soal merilis album di tahun ini dengan pasti. Mereka berpikir kalau album ini akan siap dirilis kapan saja di musim gugur nanti. Mereka masih harus menggarap album untuk menentukan apakah ini akan menjadi mini album atau studio album (full album).”

Kolaborasi ini akan menjadi yang terbaru dari serangkaian karya IU yang telah dilakukannya dengan para artis YG. Album terbarunya ‘Palette’ yang baru dirilis pada April lalu juga menampilkan G-Dragon dan Oh Hyuk sebagai featuring.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)